Saturday, January 4, 2014

[Review] Hal-hal yang mendadak ngetop di tahun 2013

Lihat tahun sebelumnya disini Review Tahun 2012

Awal tahun dimulai dengan berita aksi tabrak menabrak, hahaa gayanya dah kek reporter, kek ditahun sebelumnya, Kini aksi tabrak menabrak melibatkan Anak pejabat, artis maupun Anak artis.


Tabrakan
Dijanuari, setelah pulang dari tahun baruan, mobil yang dibawa Putra seorang Mentri menabrak mobil lain, menewaskan 2 orang. Dan belum lama ini, aksi tabrak melibatkan Putra musisi Indonesia yang masih dibawah umur, dulu umurku segitu kemana-mana pake sepeda roda dua *hahaa
Kecelakaan yang masih terngiang, tabrakan Kereta Bintaro dengan Truk Tangki Pertamina, sedih pray untuk semua korban


Korupsi


Liat berita di TV cuma isinya korupsi, ganti-gantian yang ini dan yang ini banyak orang jadi terkenal. Nonstop dikejar-kejar wartawan, hanya karena korupsi mulai dari pejabat partai, aparatur negara, anggota dewan, sampai ke bagian-bagian pejabat daerah, huwaa aku sampai hapil tiap hari liat tipi hihiii

Goyang

Goyang Cesar, goyang yang iya-iyalah, campur-campur, bang jali, oplosan dll, wkk padahal aku sendiri ga pernah sekalipun liat acara tuh di TV, cuma liat adek, ponakan, temen, tetangga dll, hapal semua tuh goyangan plus lagu-lagunya

Miss World
Gelaran besar nih, dan gak sesuai rencana karena banyak yang demo disana-sini, hasilnya yaa seadanya, dan semua acara digelar di Bali. 

Perseteruan
Banyak berita perseteruan, dari si A ke Si B, dari artis dengan artis, dari pasangan kekasih, mantan kekasih, mantan suami, dari doktor ke artis, apalah banyak banget, kenapa juga musti gituan ditayangin di TV, dah jadi bahan gosipan ibu-ibu rumah tangga

Bencana


Didalam negeri sampai sekarang masih yaa, Gunung Sinabung meletus, semoga cepat selesai bener-bener ngeluarin semua tabungannya. Kalau di LN, Topan Haiyan di Philiphina menelan banyak korban jiwa, pray for Philiphina

Prestasi

Mungkin ini salah satu, yang bisa dibanggain di tahun 2013 bagi Bangsa Indonesia, Prestasi TimNas U-19 yang akhirnya dapet gelar juara AFF U-19 tahun 2013, dan lolos AFC U-19 2014, Selamat yaa

Cr: Google, Tempo.co, merdeka.com, kasakkusuk.com, tribunnews

No comments:

Post a Comment