Saturday, January 4, 2014

[Review] Drama Korea 2013

Berapa ya drama korea yang aku lihat, hembt cuma sedikit dari sekian drama 2013 yang bagus-bagus, tapi  lebih banyak daripada tahun 2012, bisa liat disini (Review Drama korea 2012) kebanyakan nonton drama lama yang aku tonton lewat Layar Kaca, kalau ngga Indosiar ya B-Chanel.

Ada beberapa Drama yang sangat-sangat aku tunggu-tunggu, mungkin ngga hanya aku aja, ada juga yang aku lihat karena suka sama seorang pemainnya :D

Menengok kebelakang, banyak Drama di 2012 yang belum selesai aku tonton, masih tersimpan rapi duduk manis di lappy, huwaa ga ada waktunya, ini beberapa yang sudah dan pingin aku tonton di 2013

Cheongdamdong Alice
Dramanya unni Moon Geun Young sama Oppa Shin Hoo
Komedi selalu bagus, dan sebenernya drama setengah 2012 setengah 2013, pas Natal dan tahun baru, entah kenapa aku suka drama pas waktu liburan natal dan tahun baru
Selesai nonton: Rekomendasi

Flower Boy: Next Door
Aku liat karena ada Oppa Shi Yoon dan Unni Shin Hye (Rada Envy ma unni satu ini, lawan maenya ituloh, beruntung banget)
Selesai nonton : Rekomendasi

The Best Lee Soon Shin
Dramanya IU, pengen aku tonton sampai sekarang belum kesampaian, karena apa? episodenya ituloh panjang, 50 episode

When A Man Loves
Dramanya oppa Seung Heon dan Shin Se Kyung, pertama nonton karena liat oppanya dan denger ostnya yang bagus dari Baek Ah Yeon yang Introduce Love
Ceritanya agak ngeri, tapi ditayangin kemarin-kemarin di B-Chanel dan diganti nama pula "Pengorbanan Cinta" Wkk ga berhenti ketawa jadinya, dan hasilnya banyak banget adegan yang dipotong.
Selesai Nonton

That Winter, The Wind Blows
Dramanya Song Hye Kyu sama Jo In Sung, Pemain lainnya ada oppa Kim Bum dan Eunji APink
Belum selesai aku tonton, baru setengah gegara si Tv PHP kedua, yang ngiklaninya begitu mewah pake dubbing artis, tapi hasilnya apa cut tengah jalan

7th Grade Civil Servant
Dramanya oppa Joo Won sama Choi Kang Hee, liatnya di B-Chanel dan diganti judul "My girlfriend is an Agent" wkk kalau bacanya jadi keinget My girlfriend is Gumiho
Selesai Nonton: Rekomendasi

Genius Lee Tae Baek 
Lihatnya di B-Chanel juga, dramanya Han Chae Young loh-lohh haha suka sih sama yang jadi Chun Hyang alasannya cuma gegara itu, tapi lihatnya ga full
Belum Selesai liat

Jang Ok Jung, Live In Love
Ini salah satu Drama yang ditunggu-tunggu tapi sayang ratingnya rendah, yang maen padahal Kim Tae Hee sama Yoo Ah In
Selesai nonton

Gu Family Book
Drama paling aku tunggu, dah hasilnya ga ngecewain diawal haha tapi nyesek dan ngegantung di akhir, Dramanya oppa Seunggi ma dedeku (hahaa) Suzy Miss A, daebak pokoknya suka banget
Selesai nonton : Rekomendasi

Goddess Fire Jung Yi
Unni Mooni lagi maenya sama oppa Kim Bum dan Giraffe hahaa oppa Lee Kwang So, role manya malah ga disebutin *mian
Baru nonton sampe episode 7, dan baru nyadar kalau tuh drama long episode jadi ga aku terusin. Gegara drama nih mereka jadian so cute, padahal pas premier unni bilang typenya Lee Kwang So looh

I Hear Your Voice
Mereka pecinta drama korea bilang nih Drama bagus sekali, tapi aku belum liat sama sekali, harus download
Yang maen Lee Bo Young dan Lee Jong Suk
Belum nonton: Harus Download

Dating Agency: Cyrano
Dramanya Soo Young SNSD sama Lee Jong Hyuk
Belum nonton: rekomendasi

Marry Him If You Dare
Kenapa pengen liat, horay karena yang maen Oppa Yong Hwa CnBlue, maenya sama Yoon Eun Hye, kenapa drama korea 2013 banyak aktor pertamanya ga greget (hahaa) lebih suka second male rolenya
Belum Selesai, tapi langsung loncat ke Endingnya: Ending yang menggantung lagi

Heirs
Drama yang Wah ditahun 2013, karena selain seabrek pemain-pemain yang TOP, juga alur dan kemewahan yang ditampilkan, walau diliat-liat alurnya agak mendatar
Selesai nonton

Reply 1994
Sekuelnya Reply 1997, belum liat ceritanya gimana belum bisa komen, denger-denger sampai ada yang buat kubu-kubu gitu, kelihatannya menarik
Belum nonton: harus download

Bel Ami/ Prety Man
Dramanya IU sama oppa Geun Suk lama menghilang ya oppa satu ini terakhir Love Rain, dramanya masih lanjut belum Ending

Prime Minister And I
Dramanya Yoona SNSD, masih tayang yaa, tadi diawal aku sudah bilang suka banget sama Drama pas Natal dan tahun baru, pokoknya nuansanya beda, karena drama Komedi Romantis pasti bagus diawal-awal, harap sih Happy Ending yaa

Masih banyak sih drama yang bagus, tapi cukup itu dulu yang menarik perhatianku karena daftar yang diatas banyak yang belum aku liat

Cr: Gambar by Google

No comments:

Post a Comment