Wednesday, November 20, 2013

[Curhat] Doaku Pagi Ini

Kembali

Aku ingin Pagi lagi
Seperti embun nan bening
Mimpi-mimpi yang murni
Belum ternodai

Aku ingin menjadi anak kecil
Saat aku jatuh, hanya luka kecil
Saat aku dewasa kini
Jika aku jatuh, hatiku yang sakit

Aku ingin kembali
Tak perlu menjadi kecil
Tapi dua tahun yang terlewati
Semua awal terjadi

Sakit kian menjadi
Tak bisa berkutik
Hanya menangis pada Ilahi
Tak mengobati

Dulu bisa cerita banyak sekali
Pada setiap insan Ilahi
Tapi kini
Satupun tak mungkin

Aku harus bagaimana menyikapi
Aku harus berbuat apalagi
Apa aku harus mengakhiri
Semua yang aku tahan diri

Sanggupkan aku nanti
Perasaannya kulukai
membuat cemas hati
dan melihatnya menangis

Walau aku tahu suatu saat nanti
Semua itu akan terjadi
Pada waktunya tiba nanti
Saat aku tak mampu lagi

Oh Tuhan tunggu sebentar lagi
Sampai aku benar-benar yakin
Sampai semua mantabkan hati
Aku akan menjalani, Amin

No comments:

Post a Comment