Monday, October 21, 2013

[Music] JKT48

Telat yaa *merasa berdosa, padahal sejak awal kemunculannya aku dah tahu karena aku buka rakuten dan ada mereka, tapi baru akhir-akhir ini suka sama JKT48, tapi bukan jadi fans atau vvota (*bener ga yaa nulisnya) tapi suka aja, maklum karna jauuhhh dari si Ibukota, jadi aku lihatnya di TV ja ^^

Jadi suka karena adek, hampir tiap hari muter lagu-lagu mereka satu album full eh masih ditambah versi AKB48nya, huwaa jadi terpaksa dengerin juga, eh tahu-tahunya kok ya enak-enak juga ternyata *huwaa, kabur.

Nie Webnya JKT48.com

Mau nulis apa yaa, udah banyak sih yang tahu, malah aku masih awam banget, ya udah dech aku mau share lagu - lagu yang aku suka, kalau ada yang belum tahu tentang mereka coba dech denger beberapa lagu yang aku suka dibawah ini :

1. River
    Lagu dan dance keren, semangat!
    JKT~!
    48!
    Janganlah berhenti! (Got it!)
    Tujuan tempat matahari terbit
    Ayo langkah di jalan harapan!
    Dan yang membentang River!
    Takdirnya River! River! River!
    Akan diuji River!
    Tunjukan nyalimu!
    Jangan ragu!
    Sekarang juga
    Satu langkah maju! Believe yourself!
    Majulah kedepan!
    Seberangi sungai! Ho! Ho! Ho! Ho!
    Dan jaraknya terasa tidak tercapai
    Batu di bawah kaki, ayo ambillah satu
    Jadilah nekad dan coba lemparkan!
    Ada sungai mengalir
    Luas, sebuah sungai yang besar
    Walaupun gelap dan dalam
    Walaupun arusnya deras
    Tidak perlu ketakutan
    Walaupun kau terpisah
    Ya, tepian pasti ada
    Lebih percayalah pada dirimu
    Ayo terus berenang!
    Janganlah berbalik! Ho! Ho! Ho! Ho!
    Disana masa depan
    Jangan menyerah untuk yang tidak tercapai
    Batu yang telah dilemparkan
    Mengabulkan impian
    Suara jatuhnya pun tak 'kan terdengar
    Ada sungai mengalir
    Cobaan, sungai deras yg pedih
    Walau tak berjalan baik
    Walau terkadang tenggelam
    Tak apa mengulang lagi
    Dan janganlah menyerah
    Disana pasti ada tepian
    Suatu saat kau pasti akan sampai
    River!
    Jangan alasan untuk diri sendiri!
    AH-AH-AH-AH-AH
    Jika tak dicoba tak akan tahu!
    AH-AH-AH-AH-AH
    Tiada jalan selain maju!
    Selalu
    Selalu
    Selalu
    Teruslah melangkah di jalan yang kau pilih!
    Ada sungai mengalir
    Luas, sebuah sungai yang besar
    Walaupun gelap dan dalam
    Walaupun arusnya deras
    Tidak perlu ketakutan
    Walaupun kau terpisah
    Ya, tepian pasti ada
    Lebih percayalah pada dirimu
    Ada sungai mengalir
    Sungai keringat dan air mata
    Walaupun kau pernah gagal
    Walaupun dirimu terbawa arus
    Tak apa terulang lagi
    Dan janganlah mengeluh
    Genggamlah selalu impianmu
    Sampai suatu saat mimpimu terkabul
    You can do it!
    Majulah kedepan! (Got it!)
    Penghalang adalah River! River! River!
    Buanglah keraguanmu!
    Ayo maju!
    Mimpi itu selalu terlihatnya jauh
    Tepat di depan matamu
    Di tengah kegelapan
    Bila merentangkan tangan
    Di dalam hatimu juga
    Get over it!
    AH-AH-AH-AH-AH
    Tepat di depan matamu
    Di dalam hatimu juga
    Ayo seberangilah!
    You can do it!

    Kalau mau download cr index
    Kalau mau lihat MV via youtube

2. Fortune Cookie In Love

Walaupun diri ini menyukaimu
kamu seperti tak tertarik kepadaku
Siap patah hati kesekian kalinya
Yeah! Yeah! Yeah!
Ketika ku lihat disekelilingku
ternyata banyak sekali gadis yang cantik
Bunga yang tak menarik tak akan disadari
Yeah! Yeah! Yeah!
Saat kumelamun terdengar music
mengalun di cafeteria
tanpa sadar ku ikuti namanya
Dan ujung jari pun mulai bergerak
Come on! Come on! Come on! Come on! Baby!
Tolong ramalkanlah
Yang mencinta fortune cookie
masa depan tidak seburuk itu
Hey! Hey! Hey!
Mengembangkan senyuman
kan membawa keberuntungan
Fortune cookie berbentuk hati
Nasib lebih baiklah dari hari ini
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
Janganlah menyerah dalam menjalani hidup
akan datang keajaiban yang tak terduga
Ku punya firasat tuk bisa
saling mencinta denganmu
Ingin ungkapkan perasaan padamu
tetapi aku tak percaya diri
Karena reaksimu terbayang di benakku
Yeah! Yeah! Yeah!
Meski cowok bilang gadis ideal
yang punya kepribadian baik
Penampilan itu menguntungkan
selalu hanya gadis cantik saja
Yang ‘kan dipilih menjadi nomor satu
Please Please Please Oh Baby
Lihatlah diriku
Yang mencinta fortune cookie
Cangkang itu ayo coba pecahkan saja
Hey! Hey! Hey!
Apa yang kan terjadi
siapapun tak ada yang tahu
Air mata fortune cookie
Aku mohon
jangan menjadi hal yang buruk
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
Dunia ini kan dipenuhi oleh cinta
esok hari akan berhembus angin yang baru
Yang membuat kita terlupa
akan hal yang menyedihkan
Come on! Come on! Come on! Come on! Baby!
Tolong ramalkanlah
Yang mencinta fortune cookie
masa depan tidak seburuk itu
Hey! Hey! Hey!
Mengembangkan senyuman
kan membawa keberuntungan
Fortune cookie berbentuk hati
Nasib lebih baiklah dari hari ini
Hey! Hey! Hey!
Hey! Hey! Hey!
Janganlah menyerah dalam menjalani hidup
akan datang keajaiban yang tak terduga
Ku punya firasat tuk bisa
saling mencinta denganmu

Download via 4shared
Lihat MV via youtube

3. Apakah kau melihat mentari senja
4. First Rabbit
5. Ekor malaikat
6. 1 2 3 4 Yoroshiku

No comments:

Post a Comment