Thursday, October 10, 2013

Happy BirthDay Uku & Lele

zazyu.blogspot.com
Setahun yang lalu kalian lahir dengan kedua saudaramu yang telah tiada dimakan indukmu sendiri, sedih rasanya jika ingat waktu itu. Aku heran sendiri kenapa induknya tega makan anak-anak yang dilahirkannya sendiri, ternyata itu wajar, seekor induk kucing memakan bayinya karena ada faktor yang membuatnya seperti itu, pertama karena ia kelaparan setelah melahirkan, kedua karena stress, ketiga karena anak-anaknya dipegang manusia, dan keempat karena tahu anaknya lemah dan tak bisa bertahan hidup.

Mungkin kucingku stress ya, karena waktu ngelahirin dikandang dan dikurung karena awalnya dia mengacak-acak lemari buat tempatnya ngelahirin, lalu ibuku bawa dia kekandang dan dikunci, eh siangnya dah lairin empat ekor, lucu-lucu gemesin.

Tapi seminggu kemudian, anaknya hilang satu dan tersisa tulang belulangnya padahal itu yang banyak warna putihnya an paling lucu diantar yang lain, awalnya ga tahu dikira anaknya dimakan tikus *hahha. Eh seminggu kemudian kami liat dengan mata kepala sendiri siinduk sedang asyik makan anaknya, *huwaa T.T, akhirnya demi menyelamatkan dua ekor yang tersisa dipisah deh sama si induk, kasihan anak-anaknya mengeong terus minta makan tapi si induk ga mau nyusui, kalau si anak-anak mendekat induknya langsung nendang-nendang atau gigit-gigit kek mau makan.
zazyu.blogspot.com
Alhasil dipisah deh dikasih susu biasa, dan sebulan kemudian dah mau makan nasi sama ikan, karena siinduk udah ga mau ngurus lagi, dan empat bulan kemudian induknya malah kabur entah kemana dan ga pulang-pulang T.T.
zazyu.blogspot.com
Dan ga terasa si anak-anak sekarang dah setahun tepatnya 8 Oktober kemarin, Happy birthday ya Uku dan Lele nama kedua kucingku, Uku yang cewek, Lele yang cowok *hahha sukaa. Jadi kucing yang baik-baik ya nak, penurut jangan main kabur, jangan berkelahi terus, dan terus doain ya biar akunya lancar rezeki dan bisa tiap hari ngasih ikan kesukaan kalian *hahha, amin.
zazyu.blogspot.com
Nie pas perayaannya tanggal 8 kemarin, dikasih nasi ikan kesukaan mereka, pas asyik makan aku nyalain lilin, eh malah pada kabur, takut *hihii jail.

No comments:

Post a Comment