Sunday, September 29, 2013

[Tv Show] Final Show Miss World 2013


Yang ditunggu selama setahun, dan banyak di demo akhirnya acaranya selesai juga. Dimulai tanggal 8 September diakhiri 28 September (20 hari) dengan acara puncak penobatan Miss World 2013. Rencana awal, acara puncak akan diadakan di Jakarta, tapi karena banyak pendemo akhirnya semua acara dilimpahkan ke Bali, wuih keren yaa pulau kecil nan Indah itu sering banget jadi pusat perhatian Dunia, padahal Indonesia itu luas tapi mereka kebanyakan tahunya Indonesia itu bagian dari Bali (Kebalik "-__-).

Baiklah, terlepas dari masalah itu jalan hidup itu ga lurus, dan manusia tinggal berencana. Kelihatan banget tata panggungnya dipaksain *hahaa kelihatan sempit. Tapi gapapalah, Pengisi acara malam itu antara lain Blue, finalis "X Factor", dengan MC Jennifer Reoch dan Kamal Ibrahim .

Selama masa karantina, para kontestan mengikuti banyak acara, seperti Golf Tournamen "bener ga ya tulisannya hihii), terus berbagai perlombaan, belajar seni Bali, mengenal makanan Tradisional Indonesia, dan berbagai acara untuk mendapatkan poin, Miss Indonesia menang di Talent show dengan menyanyikan lagu seriosa, sedang Miss Philiphina menang di Top Models.


Perolehan nilai terlihat Miss Philiphina unggul, dan yang masuk 10 Besar antara lain :

1. Philippines2. Brazil3. Australia4. France5. Nepal6. England7. Indonesia8. Spain9. Jamaica10. Ghana

Dan yang masuk ke tiga besar, adalah Miss France, Philipphines and Ghana and the Winner is Miss Philiphina "Megan Young" Congratulations, Miss France second and Miss Ghana Third.



Cr: FP MissWorld, dan berbagai sumber

Komen: Inget semalem nonton sama orangtua, ibu tanya sama bapak kenapa Filiphina yang menang, eh si bapak dengan santai jawab ga ngerti soalnya pake bahasa inggris, wkk

No comments:

Post a Comment