Monday, September 23, 2013

[Sample] Facial foam dan Pinkish white cream Ponds

Udah hampir 7 tahun setia ma nieh produk, cocok dikulit aku, hasilnya juga ga ngecewain, hampir setiap keluar varian baru aku coba dan ga ngaruh yg negatif bagi kulitku walau aku gonta-ganti ke berbagai varian dari produk ini.

Ada beberapa yang belum sempat aku coba dengan alasan masih punya produk sejenis dirumah walau bukan merek ponds, tapi sayang banget kalau beli lagi mending nunggu habis dulu.

Yang pertama, BB+ Cream Ponds udah lama sih nih produk keluar, nanti deh kalau BB Cream ku dirumah habis bisa dipertimbangkan hohoo
FP pond's Indonesia
Tapi yang pingin banget aku beli Facial Foam + Pinkish white day cream yang baru yang pake ekstra saffron dan gingseng korea, korban iklan banget entah kalau ada hubungan dengan korea langsung pingin beli.
FP pond's teens
Dari Fanpagenya Pond's Teens dapat sample Facial scrub dan pinkish day cream tapi yg lama dan samplenya juga mini banget hahaa pokoknya makasih, masih nunggu sample yg night cream dan paket age miracle dari Fanpage Pond's Indonesia tapi sayang yg miracle ga bisa dipakai cs umur belum masuk tapi gapapa bisa buat mami biar tambah cantik hahaa
pict my own zazyu.blogspot.com

No comments:

Post a Comment