Tuesday, July 16, 2013

Film Mika 2013

Baru kesampaian nonton, walau ga di bioskop alias cari free hehee. Udah hampir setengah tahun baru bisa nonton eh, bukan kelupaan tapi baru sempet download and nyempetin nonton,walau masih ada drama yang dari dulu nongkrong di lappy tapi belum aku liat :D.

Awalnya dulu pingin nonton, karena yang main velove, aku suka sejak ia main di sinetron Olivia. Aku kalau entertainment Negeri sendiri dua hal yang aku suka pertama Band (not boyband or girlband) kedua Film (bukan film horor yang hanya covernya saja yang horor :D).


Sutradara Lasja Fauzia Susatyo
Produser Adiyanto Sumarjono
Distribusi Investasi Film Indonesia
First Media Productions
Durasi 100 menit
Negara Bendera Indonesia Indonesia
 Pemeran
  • Velove Vexia sebagai Indi
  • Vino G. Bastian sebagai Mika
  • Donna Harun sebagai Ibunya Indi
  • Iszur Muchtar sebagai Ayahnya Indi
  • Framly Nainggolan sebagai sahabat Mika
  • Anggi Bian Oktaviano

Sinopsis
Nih Film ceritanya tentang Seorang Cewek bernama Indi yang terkena scoliosis atau pembengkokan tulang belakang jadi ia harus pakai penyangga. Terus ia ketemu sama Mika yang mau berteman dengannya dan tak mempermasalahkan penyakit dia, tapi ternyata mika ini terkena Hiv Aids.

Mika mengajarkan keberanian pada Indi, akhirnya mereka pacaran tanpa diketahui orangtua Indi karena sejak awal bertemu mama indi tidak suka dengan mika yang memiliki tato ditubuhnya. Disana diperlihatkan efek dari "drugs" dan akibat terparahnya adalah Hiv Aids, disana juga diajarkan bagaimana saja penularan penyakit mematikan itu. (Disekolah sekarang sering gencar2nya mengadakan penyuluhan tentang hal itu).

Pada akhirnya Mika berada dalam kondisi parah, mama indi tahu kebohongan indi selama ini. Indi berpisah dengan mika yang sudah parah, Indi mencoba menjadi lebih berani ia juga mulai meraih mimpinya, sampai ia kuliah ia masuk klub tentang bahaya Aids.Dan finally, Mika berpulang untuk selamanya.

Kalau mau download bisa lewat Ganool.com, lihat sendiri selengkapnya menurutku bagus, cara pengambilan gambarnya juga, lumayan membuatku berkaca-kaca :D.

No comments:

Post a Comment