Monday, June 10, 2013

Puisi: Satu kali saja

Satu Kali Saja

Tanah yang kita pijak masih sama
Kota yang kita diami masih sama
Langit yang kita lihatpun masih sama
Bahkan jalan yang kita lalui setiap hari sama

Aku berharap melihatmu sekali lagiAku berharap kaupun melihatku sekali
Aku berharap kita saling bertemu suatu hari
Aku berharap keajaiban ada walau hanya satu kali

Aku mencoba mencari jejak langkah kita
Aku mencoba berdiri menunggu tempat kenangan
Aku mencoba mencarimu dimana saja
Aku bahkan mencari keajaiban itu datang

Seperti orang gila saat mengingatmu
Tiba-tiba saja menangis tak tentu
Rasa sakit yang menusuk-nusuk
Apakah kau juga begitu

Petemuan yang sangat mengesankan
Perkenalan yang tak terlupakan
Kebersamaan yang penuh kenangan
Tapi perpisahan yang terlalu menyakitkan

Tak terselesaikan sampai saat ini
Bohong jikaku sudah bisa kelain hati
Munafik aku berkata aku tak sakit lagi
Kenyataan namamu masih ada dalam hati

Ribuan jalan telah kulalui
Ribuan orang telah kutemui
Ribuan kenangan telah kualami
Tetap dirimu takkan terganti
~~~♥♥♥~~~

No comments:

Post a Comment