Monday, May 27, 2013

Serba - Serbi Gu Family Book & Jang Ok Jung, Live in Love Versiku

Buat ngurangi rasa kegalauan, karena tidak bisa segera menonton episode 15 yang tayang nanti malam, dan bisa secara online besuk, tapi saya mungkin baru bisa nonton hari rabu :(. Dan kemarin aku seharian mondar-mandir di Net cuma cari preview GFB ep 15, dan setelah nemu dan dilihat, jiahh semakin galau T.T

  • Tayang pertama kali tanggal 8 April 2013, bebarengan dengan Jang Ok Jung, Live in Love
  • Dua drama ini paling ditunggu-tunggu mungkin semua pecinta K-Drama
  • Alasan utama nonton GU Family Book karena aku fans Suzy, kalau JOJ aku pingin lihat Hanboknya keren
  • Awal nonton aku malah suka JOJ, karena GFB episode awal belum muncul Suzy :D
  • Tapi setelah lebih jauh, JOJ aku malah stuck di episode 6, mian
  • Walau ngga download tapi aku tetep ngikutin JOJ, dan setelah dilihat aku merasa ada beberapa scene yang menurutku mirip diantara keduanya :
  1. Suzy As Yeo wol pakai baju cowok, di JOJ juga ada ok jung yang nyamar pakai cowok
  2. Waktu chung jo mencuci pakaian para gisaeng, dan mereka datang mengotori pakainnya lagi. Begitu juga ok jung yang nyuci lalu datang para dayang dan menjaili.
  3. Terus pas hujan-hujan, ada pas Ok jung nangis nyuci baju sukjong datang, yeo wol nangis ditengah hujan, waktu ngomong sama gon tentang kang chi.
  4. Waktu yeo wol lihatin bahunya ngobati luka, di JOJ juga tapi waktu ok jung dimandiin.
  5. Sama-sama flashback masa anak-anak.
  • Agak kecewa di JOJ, menurutku karena alurnya yang sudah sedikit tahu, karena nonton Dong Yi, Kedua, pingin lihat hanbok yang berbeda-beda kelas kayak di dong yi nuansa kerajaan tapi di JOJ malah warna-warni. Terus para dayangnya di Dong Yi lebih hidup, disini para dayang datar-datar saja.
  • Kalau di GFB, kecewa peran Suzy jadi tenggelam karena peran lee yoo bi lebih kelihatan. Sudah setengah jalan lagi nih drama.
  • Alasan lain suka GFB setelah nonton yaitu OStnya, aku suka semuanya dan sekarang menunggu yang punyanya Lee Seung Gi, can't wait aigoo...
  • Alasan lain yaitu dibalik layar, aku malah suka foto-foto kocak mereka di lokasi syuting, ditambah baca komen-komen di forum kekeke
  • Dan aku juga quotenya semisal dari Jenderal Lee, aku sampai hafal beneran :D
  • Sekali lagi ini semua hanya pendapatku, dan mengurangi rasa yg mengganjal, see you hari rabu arrggh
♥piku"









No comments:

Post a Comment