Monday, May 6, 2013

Recap Episode Perdana Master Chef Indonesia Season 3

Tayang Perdana : Minggu, 05 Mei 2013
Pukul : 16.30 WIB
TV : RCTI (satu-satunya acara yang aku tonton di RCTI *wkk)

Dengan konsep baru, yaitu menambah jumlah peserta dan juga dengan konsep kompetisi baru, dan satu hal lagi Juri Baru. Chef Arnold, menggantikan Chef Juna, dua lainnnya masih sama Chef Marinka, dan Chef Degan.

Episode perdana, sama seperti sebelumnya babak penyisihan dari 60 kontestan yang dipilih dari beberepa audisi di kota-kota besar di Indonesia. Peserta yang mendapatkan apron dibabak ini akan masuk ke bootcamp.
Peserta pertama Nabila dari bandung,yang dulu di MCI ke 2 gagal masuk, dan kali ini ia berhasil membuktikannya dan lolos, walau chef marinka masih no. selain dia, ada Denty dari bali yang lolos juga, ngiri suaminya bule *wkk abaikan. Terus siapa yang lupa aku namanya, mas-mas dari bandung kalau ga salah yang bawa baju anaknya, dia ya kayaknya yang dapat 3 yes dari juri dan membuat mereka senang. 

Lama-kelamaan, didrama-dramain, ada yang nangis siapa itu yang katanya buat bangga suaminya yang lolos juga, terus seorang cewek waitres, yang penampilannya menarik tapi pas ditanya kagak tahu tujuannya masuk ke MCI. Terus ada yang dari jawa, wonosobo yang ngefans sama chef marinka, pake diberi boneka barbie segala, dia masak masakan jawa, setelah sedari tadi kontestan milih menyajikan masakan western, yang namanya panjang, and susah *wkk dan juga kebanyakan bahannya dari tenderloin kalau ga daging yang mahal-mahal.

Terus ada juga yang pakai bawa-bawa boneka pas masak. Kenapa pas audisi dikota-kota bisa lolos, kalau sampai disana cuma seperti itu *toeng. Terus ada yang dari jogja, bapak-napak penari, yang lolos dia masak urip-urip gulung yang biasnaya dari lele, diganti belut, keliatan enak *ngiler liatnya :D.

Terakhir, yang guru privat bahasa korea, dia lolos juga, pakai nyanyi korea juga *ideuh q yg penggemar korea malah gimana dengernya, and the last si chef arnold malah bergangnam style bareng dia.


Sisa konstestan, bersambung di episode selanjutnya. 

Komen: Aku sih ga mempersalahin gimana-gimana jalan cerita sama jurinya, cuma pingin nonton kompetisi masak, karena memang suka nonton orang masak. Berharap aja, acaranya ga lempeng-lempeng cs kelihatannya jurinya adem ayem gitu, tapi jangan disinetron berlebihan juga. Kata bapak ibu, kecewa ga ada chef juna, mereka suka nonton kalau ada peserta yang disiksa sampai nangis-nangis *jiah wkk.

No comments:

Post a Comment