Thursday, May 16, 2013

Barefoot Friends Ep 4, Yogyakarta



Bingung mo download apa dulu, nunggu gu family book belum kelar dari kemarin, pingin nonton running man, liat webnya kshownow.net eh malah nemu Barefoot Friends yang edisi Yogyakarta dah disub Inggris, monggo kalau mo download Baredoot Friends Episode 4 Sub Ing gomawo kshownow.net

Atau lewat facebook : Barefoot Friends

Tantangan pertama, mereka cari makanan khas jogja masing-masing satu, antara lain, kepiting goreng, nasi bakar, wedang ronde, sate ayam, sate udang, yon si yoon kebagian wedang ronde, dia minta plastik tapi kagak ada, terus di kasih penonton tempat minum *haaaha, lucu aku liatnya ketawa terus pokoknya.

Terus mereka, dapat misi jadi "kuli gendong" dan ngumpulin uang berkisaran 2ribu, pas paling lucu mereka sarapan dan si yoon yang nyatet makanan, mereka habis banyak dari uang mereka *wkk lucu-lucu, ga sabar episode 5,yang itu cari lobster di tepi pantai, seru...

ps: Padahal rumahku deket banget jogja, aku juga tahu jadwal mereka datang dan syuting. Dalam hati pignin banget datang nonton, Tapi liat animo penonton yang banyak jadi males,cs desak-desakan aku pusing kalau liat banyak orang, hehee pobia yang aneh.

No comments:

Post a Comment