Wednesday, April 3, 2013

Persaingan,Sinetron Genre Remaja

Opar-oper chanel, lihat sekilas-kilas aja. Ada 3 Sinetron terbaru di saluran yang memang dari dulu langganan sinetron. Jamnya mereka berdekatan, terus pemain utamanya juga saingan.

1. Heart Series 2
Tayang : SCTV, Senin - Jumat 17.00 WIB
Cast : Yuki Kato, Adipati, Pamela

2. Yang Muda yang bercinta
Tayang : RCTI, jamnya kagak tahu big smile :D
Cast : Alyssa S, Christian S, Steven W
aku juga ga pernah tahu kalau judul sinetronnya ternyata itu wkk, aku jarang pake banget liat acara di RCTI sih. Aku sekarang bukan pecinta sinetron kayak dulu waktu masih bisa dibohongin setelah tahu kebanyakan sinetroon hasil plagiat jadi stop sendiri nonton sinetron, kecuali kalau ada salah satu Pemainnya yang aku sukai baru nonton hihihi

3. Bukan Mawar tapi Melati
Tayang : Indosiar, jam 18.00 WIB
Cast : Dea Annisa, Kevin Julio
Aku sekalipun ga pernah liat, cuma tahu karena itu acara setelah Rooftop Prince selesai wkk. Ostnya aku tahu Afgan-Untukmu aku bertahan

No comments:

Post a Comment