Saturday, April 6, 2013

OSt On The Spot Trans 7, Musik Jepang

Waiting, waiting... Gu Family book and Jang ok jung, live and love.... Nunggu sakit kepala reda juga... denger musik dulu ajah, akhir-akhir ini OTS sering jadiin lagu latar musik-musik japan gitu dan mesti aku ketinggalan siapa yang nyanyi atau judulnya, huwaa... 

1. Depape
pernah aku bahas ya, banyak banget loh jadi lagu latar misal, Time, Sky Sky Sky, Tiger, Start, Over the Sea and masih banyak lagi.

2. Ost Inuyasha
Fukai Mori, lagu kesukaanku tuh

3. Ano Hino Yume
ini keknya OSt K-On juga

4. Ost K-On
Atumns breeze with you - Hyakkoku hajime
Download - http://muzofon.com/search/Hajime-Hyakkoku atau  http://soundthicket.com/s/hyakkoku%20hajime/

Kalau mo backsound On The Spot yang lainnya ada nih, buka aja link http://elitezangelez.blogspot.com/2012/04/daftar-lagu-ost-sport7-trans-7-cek.html ,Gomawo

6 comments:

  1. Min klw lagu jepang yang di on the spot tentang
    Fakta dan mitos kopi itw judulnya apa yahh....ada kata sayonaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan ya "Crude Play - Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita" ?

      Delete
  2. Min, kalau soundtrack fakta dan mitos tentang kopi yang ada lyric 'cofee shop'(lagu barat) apa judulnya? Makasih sebelumnya ya min, tolong di jawab 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg bagian apa ya itu? q cari kq g nemu2 ^^

      Delete
  3. lagu yang untuk 7 negara dengan pulau terbanyak versi on the spot tgl 29 juli 2016 tau gak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Do As infinity - Fukai Mori (OSt InuYasha)

      Delete