Wednesday, April 17, 2013

Luve Litee, Living in Love



Luve Litee, Living in Love


Apa itu Luve Litee?
Luve Litte itu Ice Cream keluaran Campina. Luve Litee, diklaim sebagai ice cream low fat atau rendah lemak pertama di Indonesia. Semua sudah tahukan produk campina, kalau aku paling suka yang hula-hula kacang hijau, apalagi dengan cuaca yang tak menentu, kadang hujan kadang bisa panas terik dan membuat kita pingin makan ice cream, nah kalau bagi kita yang sedang ngejalanin program diet dan gak pingin gagal, dengan adanya ice cream luve litte sangat membantu kita.
Kenapa Luve Litee?
Kenapa Luve Litee, yang pasti karena penjelasan diatas tadi yaitu rendah lemak, karena 100 % non-dairy karena terbuat dari susu soya (Isolated Soya Protein ISP) yang berprotein dan Low Fat, sehingga dapat dikomsusi oleh dieter, Vegetarian, Vegan, Lactose Intolerant (tidak dapat mencerna susu hewan) dan anak berkebutuhan khusus.



Manfaat disetiap Varian Luve Litee?
Luve Litee ada 3 varian, dan disetiap varian mempunyai manfaat sendiri-sendiri
Green Tea
Udah pada tahu kan segudang manfaat green tea, yang utama dapat menurunkan berat badan cocok sekali bagi dieter karena green tea dapat mengurangi nafsu makan dan membantu penyerapan lemak, selain untuk dieter green tea juga dapat mencegah penuaan dini (anti aging) dan masih banyak lagi manfaat gree tea.
Raspberry Rosella
Rosella udah pada tahu ya, biasanya dibikin teh rosella. Lalu manfaatnya yap bener banyak juga loh manfaat Rosella antara lain sebagai detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan menjaga keseimbangan berat badan wah lagi-lagi cocok buat diet.
Chocolate
Rasa paling diminati semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Tapi bagi kita diet mendengar coklat pasti berfikir ya, tapi tenang kembali ke atas lagi, ice cream ini Low Fat jadi masih tetap aman. Selain itu banyak banget loh manfaat coklat antara lain, meningkatkan mood, anti depresi alami, merangsang hormon endorphin (stimulan perasaan bahagia & senang)

Luve Litee,Living in Live
Karena lagi nonton Korean Drama Jang Ok jung, Live in Love jadi nemu ide buat kasih judul. Hallo girls yang suka sama Korea Drama atau K-Pop pasti pada ngiri dengan bentuk tubuh mereka ya. Itu juga yang membuatku semangat untuk diet. Diet itu gampang-gampang susah, butuh niat yang tebal apalagi banyak godaan salah satunya makanan, untuk apa kita mati-matian olahraga tapi pola makan kita tak terjaga sama saja. Apalagi untuk pekerja dan cuaca panas seperti ini, dan kita pasti tertarik dengan makan dan minum terutama yang dingin.
Ngemil ice cream bisa dicoba sebagai alternatif tuh, karena Ice Cream Luve Litee ini rendah lemak jadi selain bisa ngademin nih tenggorokan aman juga bagi dieter.
Hidup harus dinikmati girls, jangan stres-stres menyiksa diri dengan diet ketat. Banyak cara dan alternatif hidup, tinggal kita bagaimana mau menyikapi dan menjalankan.
So Luv your live, with Luve Litee ^^

2 comments:

  1. Yuukk enak bisa hidup sehat bersama luve litee.....
    Goodluck silahkan mampir yuaaa
    http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/05/luve-litee-es-krim-lowfat-anti-gendut.html

    Terimakasih :-)

    ReplyDelete