Wednesday, April 3, 2013

Heart Series 2

Sampai sekarang ga pernah nonton full awal sampai selesai, jam nya sih nape juga jam 5. Nih sekuel apa sih kalau Bahasa Indonesianya? em ya gitulah, dari film Heart yang main Nirina, Acha ma Irwansyah tahun berapa ya lupa, pokoknya waktu aku masih sekolah tahun 2006 kayaknya. Setelah film itu yang terkenal sih soundtracknya yang dinyanyiin Acha ft Irwansyah "My Heart" sampai sekarang masih jadi OSt yah, nih kayaknya kelanjutan dari Heart series 1 waktu kecil yang main si Yuki Kato juga, padahal kalau di Filmnya yang main Rachel Amanda ama Ishadi Bagas.


Heart Series 2


Produksi : Starvision
Tayang : Senin - Jumat 17.00 WIB
TV : SCTV
Negara : Indonesia, Bahasa Indonesia
Sutradara : Sony Gaokasak
Genre : Drama Remaja
Cast : Yuki Kato, Adipati Dolken, Pamela Bowie, Unique Priscilla (dari film, series 1 mpe 2 tetep jadi mamanya luna), Astri Nurdin, Ponco Buwono, Ikang Fawzi, Sylvia Fully, Sahila Hisyam, Vanessa Angel, Kevin Julio, Chris Laurent, Aditya Suryo, Joshua Otay, Gary Iskak, Emmie Lemu, Rowiena Sahertian, Faradilla Yos.
OSt : "My Heart" (Acha ft Irwansyah)
Twitter : @HeartSeries
Facebook : Heart Series 2
Youtube : My Heart Series

Sinopsis : Jangan tanya lengkapnya hehee, orang nontonnya kadang-kadang, dari SCTV nih ada sekilas, buka aja Heart Series2 .

Pict :



Yuki Kato
Adipati Dolken
Pamela Bowie

Komen saya : Nonton ga full, kemarin nonton yang ada guru baru, kok ceritanya ngadaptasi dari luar yah, kayak filmnya boboho kalau ga salah, hembt ga perlu syok, Sinetron Indonesia mah sering ngadaptasi-ngadaptasi gitu itu mah cuma seklumit, ada juga yang full or setengah.
kagak peduli ceritanya yang penting aku nonton, soalnya yang main Adipati Dolken dulu liat pertama di serial Kepompong Wkk. Sedikit info,Yuki kato ama Adipati nih main di Film "Operation Wedding" ama si Chris Laurent.

Sumber : Wikipedia, SCTV, blog.sctv, Facebook, Twitter, Youtube

No comments:

Post a Comment