Sunday, April 7, 2013

CFD Ke-2

Mo Curhat lagi, haghaghag...
CFD yang kedua, ga nyangka dulu pingin banget ngerasain CFD (car free day) eh sekarang malah dah dua kali, kalau yang pertama naik sepeda, ini naik kaki alias on the foot (jalan kaki), jiahh sampai alun-alun kota Klaten kurang lebih 1 jam, ya 1 jam mengulang masa lalu waktu kecil aku juga jalan kaki tapi ga ada rasa capek, sekarang jalan kaki sampai alun-alun PP 2 jam, belum ditambah muter-muter di alun-alunnya total 2.5 jam gilaa tanpa istirahat pula, dan jengjeng alhasil kakiku melepuh dan biru-biru dasar anak manja aku yaa...

Jajan, and beli ayam warna-warni wkk, kayak anak kecil inget umur. Aku jalan bareng ma adik and mami, seru aja, walau pulang harus sedikit lari-lari, takut ayamnya mati,.. Weekend seru, walau setelah itu harus berhujan-hujan untuk berangkat kerja,.  Semangat Trimakasih Ya Allah, hehee

No comments:

Post a Comment