Tuesday, March 19, 2013

Mimpi Yang Aneh *Curhat abaikan

Mimpi Yang Aneh

Kunaiki sepeda roda dua, milik mami
menembus jalanan penuh ramai
mendung menyelimuti dengan angin semilir
tetap kukayuh sekuat tenaga

Berat itu kurasa
jalanan berubah menjadi lautan pasir
Entah, ban kempes terkena paku
Akhirnya aku tuntun

Melintasi rel kereta
Kubawa sepeda ke bengkel terdekat
Kulihat teman-temanku'
kurindukan mereka
kepeluk dan airmata bercucuran
seorang memberiku tissue

Angin dan hujan deras
bertiupan diluar, dibalik dinding
Setetes air memercik dimukaku
kurasa nyata, entahlah

Teman-teman pergi pulang
Meninggalkanku tanpa tahu menahu
Bingung aku harus pulang kemana?
kulangkahkan kaki

Tak seorangpun terlihat peduli
Kutatap mereka asing
Keluar seorang dari perkumpulan
Mengajakku mengikuti langkah nya

Menyusuri jalan, melintasi rumah
Yang tak ku tahu, dimana itu
Sampailah disebuah rumah
Aku menunggu didepannya, tanpa tahu

Kutunggu, dan kutunggu
Keluarlah orang itu
Dibelakang seorang nenek
Mataku berkaca-kaca, seorang wajah yang tak asing
Kulihat tubuhnya lebih berisi

Nenekku yang telah tiada
datang menemuiku, dengan penuh senyuman
dan airmata, memelukku,
Aku dimana, terasa begitu nyata

Terbangun aku, dalam diam
Pukul menunjukan 2 malam
airmata mengalir diam-diam
Mimpi yang aneh dan kelam T.T

No comments:

Post a Comment