Tuesday, March 19, 2013

a werewolf boy

A Werewolf Boy

Profil
  • Movie: A Werewolf Boy
  • Revised romanization: Neukdae Sonyeon
  • Hangul: 늑대소년 
  • Genre : Romance, Fantasy
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
Cast
  • Song Jong Ki As Chol Soo / werewolf boy
  • Park Bo Young As Kim Soon E
  • Yoo Yeon Seok As Ji Tae
  • Jang Yeong Nam As Ibu
  • Kim Hyang Gi As Soon Ja / adik soon e
Sinopsis singkat

Intinya, soon e, pindah dari kota ke desa dengan ibu dan adik perempuannya di sebuah rumah yang ternyata dulunya dipake untuk sebuah peneletian seorang profesot, tentang kekuatan serigala.
rumah itu dibeli oleh seorang putra teman ayahnya soon e, suatu malam soon e keluar karena merasa ada sesuatu dan dia pergi ke bekas kandang serigala dan menemukan seorang yang mirip serigala. Pagi harinya dia dan ibunya menemukan seorang itu, dan memberinya makan. Lalu mereka mengadopsi sementara dan memberi nama chol soo.

Soon e dan adiknya bermain bersama, dan mengajari segala sesuatu kepada chol soo. Semula soon e tidak begitu suka dengan chol soo lama-kelamaan dia ingin mengajari agar manusiawi. Suatu hari ibu akan ke pasar, adik soon e ingin ikut begitu juga soon e, akhirnya mereka pergi bersama chol soo juga ikut. Saat dipasar terjadi sesuatu sebuah besi baja jatuh dari atas jembatan yang sedang dibangun, dan besi itu tepat diatas chol soo dll, bukan menghindar chol soo malah memeluk soon e dan adiknya, dan besi itu mengenai punggungnya, orang-orang heran melihatinya apalagi chol soo menyingkirkannya begitu saja dari punggungnya dan meneruskan makan.
Ibu cemas dan membawa ke tabib, dan punggung chol soo hanya memar, dan tabib memintanya membawa ke RS saja.

Suatu hari, putra teman ayah soon e, Ji Tae namanya dengan pacarnya menyopir mobil dalam keadaan mabuk, dan akhirnya menabarak kandnag kambing, saat itu chool soo melihat, dan mengambil kambing yang mati tertabrak dan meletakkan didepan paman pemilik kambing.
keesokan harinya, soon e merasa bosan lalu dia mengajari chol soo baca tulis, dan berbicara walaupun sulit. lalu chol soo melihat gitar, mulanya soon e tidak mau akhirnya dia bermain gitar sambil bernyanyi, chol so senang mendengarkannya lalu dia membelai kepala soon e.


♪ Lagunya - My Prince - Park Bo Young ♫

Setelah itu, soon e masuk kekamar ibu mencari baju untuk chol soo, dia melihat hanbok dan muncul ide usil. Dia mendandani chol soo dengan hanbok juga merias wajahnya *wkk,enak Joong Ki, disini dia ga bicara. Soon e juga menghias wajahnya. Dan soon e panik ketika ibu datang juga anak-anak, dia langsung bersembunyi takut kalau ketahuan dengan wajah seperti itu, ibu dan anak-anka lalu makan, seornag anak kecil mengetahui chol soo dna memberi makanan yang tentu saja chol soo senang dan membuat mereka ketahuan, soon e mencoba setenang mungkin lalu pergi kekamarnya sedangkan ibu dan lain hanya terbengong.

Lali Ji Tae dan teman-temannya datang, mengganggu soon e, chol soo melihat dan marah, dia berubah menjadi setengah serigala dna menghajar semuanya, soon e menyadari itu dan saat mencengkeram Ji Tae, soon e menyuruh berhenti dan chol soo menurut kembali ke tubuh manusia.
Ji Tae ketakutan dan melaporkan kejadian itu dan membuat Chol so dikurung digudang, soon e tidak tega dan suatu hari dia mengajak chol keluar tentu saja chol soo senang. Mereka bermain dibukit, dan soon e mengajak chol so lomba lari, ditengah jalan soon e merasakan dadanya sesak, penyakitnya kambuh dan membuatnya pingsan. Chool cemas lalu menggendong soon e mmebawanya kerumah tetapi tak ada orang juga ke rumah tetangga tetapi tak ada orang juga, akhirnya dia membawa soon e kehutan.
Malam hari ibu cemas, bersama Ji Tae dan seorang profesor juga beberapa polisi atau tentara ya. Mencari soon e, dan ketemu soon e masih pingsan dan berbaring ditanah ditunggui chool soo.

Akhirnya chool soo dikurung digudang kali ini dengan pakaian kaya pasien ornag gila, juga dirantai. Soon e sedih dan akan pergi ke RS di kota, Ji Tae profesor dan lainnya melihati chol soo lewat kamera cctv, dan tak ada hal-hal aneh. Soon e pulang dari kota langsung ke gudang dan memluk chol so, profesor dna lain terharu, jelas membuat Ji Tae tidak senang dia lalu menceritakan tentang kambing yang ditabraknya tetapi dia mengarang cerita seolah-olah chol soo memakannya.
Paman pemilik kambing datang menemui Ji Tae dan mengatakan untuk menghentikan semua kebohongan ini, karena dia tahu Ji Tae yang menabrak karena dia yang menutupi bekas ban mobil Ji Tae, itu membuat Ji Tae semakin kesal (*namanya film, kenapa juga harus ngomong ke orang yang udah tahu jahat). Ji Tae lalu mengambil tongkat dan memukul paman pemilik kambing, lalu dia kembali kerumah dan mematikan listrik, saat penjaga akan memeriksa listrik Ji Tae juga memukulnya, lalu dia kegudang dan memanasi chol soo, dengan mengatakan gitar kesukaan chol soo dirusak paman pemilik kambing, dan melepaskan chol soo agar dia pergi kerumah paman itu. Dan penjaga lain berhasil memperbaiki listrik, mereka melihat chol soo tidak ditempat, dan menduga yang memukul penjaga chol soo, Ji Tae juga melapor keberadaan chol soo.
Chol soo datang kerumah paman, dan mencari gitar dengan menunjukan gambar, anak paman itu tak mengerti dan ketakutan. Sedangkan ibu, soon e dll melihat itu dan beranggapan memang chol soo yang melakukan. Soon e mendekat pelan-pelan, lalu chol soo memperlihatkan gitar, dna soon menjawab gitarnya tidak disana.

Ji Tae semakin kesal, lalu menembakan senjata mengagetkan semua. Dia juga mengarahkan senjata kearah chol soo, soon e menghalanginya menambah kesal Ji Tae dia tak memperdulikan soon e lagi, bahkan dia memukul soon e ibu syok melihat ankanya dipukuli dan menyulut amarah chol soo.
Chol soo berubah menjadi serigala, Ji Tae terus menembakinya tetapi tidak mempan. Chol soo menerkam Ji Tae sampai meninggal, dan membuat semuanya mundur ketakutan, chol soo sadar dia lalu menggendong soon e dan membawanya ke dalam hutan. Mereka bersembunyi didekat air terjun, soon e merawat luka chol soo, dan malam hari soon e tidur diselimuti daun-daun oleh chol soo, lalu chol soo tidur disamping soon e.
Pagi hari soon e terbangun dan tak melihat chol soo, dia mencarinya dan melihatnya, dia juga mendengar suara orang-orang yang mencarinya.

Soon ketakutan kalau mereka menangkap chol soo, sehingga soon e berteriak agar chol soo pergi dan tidak mengikutinya, chol soo tidak mau, tetapi soon e terus menyuruhnya tidak mengikutinya, soon e juga menampar chol soo, soon e menangis dan pertama kalinya mendengar chol soo bicara agar dia tidak pergi, tetapi soon e tetap ingin chol soo pergi dna tak mengikutinya dia juga melempar chol soo dengan batu. Akhirnya chol soo tidak mengikuti soon e dan membiarkannya pergi.


Soon e ditemukan orang-orang juga ibunya, apapun yang ditanyakan mereka soon e menjawab tidak tahu. Dan ibu segera membawa soon e pergi, diikuti yang lain, disaat berjalan pergi, soon e menoleh ke arah tempat dia meninggalkan chol soo.
Akhirnya soon e dan keluarganya bersiap-siap pindah dari sana, sebelum pergi soon e kegudang tempat chol soo, dia lalu menulis sesuatu dan melipatnya, lalu dikeluar dari gudang itu dan berhenti sambil menangis sedih.

Lalu kembali keawal cerita, ketika soon e sudah menjadi nenek dan kembali kerumah itu. Dia bersama cucunya dna memutuskan untuk menginap semalam disana, mereka tidur dirumah itu, cucu soon e menunjukan foto pacarnya dan mendapat telepon, akhirnya cucu soon e keluar untuk berbicara, diluar dia merasa ada yang aneh, lalu dia menutup telepon dan mengambil alat setrum dimobil dan kembali kedalam rumah.
Malam hari soon e tak bisa tidur dia duduk dikursi dan sesuatu yang dibungkus, lalu dia akhirnya pergi ke gudang, di gudang itu dipenuhi pohon-pohon. Semula soon e ragu dan berbalik tetapi akhirnya dia memberanikan membuka pintu dan dia melihat chol soo duduk disana, dengan kamar yang berbeda jauh lebih rapi dan banyak lukisan juga tulisan tertempel didinding, dan chol soo masih tetap sama, tidak berubah kakek-kakek (*seharusnya berubah aja, jadi kakek-kakek kan pas soon e aja jadi nenek huwaa). 
Chol soo mengulurkan tangan dan memberi kertas yang masih sama dilipat waktu soon e meninggalkannya. Soon e membuka dan membacanya dia terharu, chol soo juga menunjukan gitar yang telah dia perbaiki.
Choso juga menundukan kepala, soon e menangis dia mencoba tersenyum dan mengelus kepal chol soo, lalu mereka berpelukan.

Soon e berbicara dan mengatakn dirinya sekarnag sudha berbeda, sudah tua dan jelek, tetapi chol soo menjawab bahwa soon e masih tetap sama, masih cantik dan dia merindukannya. Soon e menangis dan memluk chol soo lagi. Lalu soon e tidur dengan chol soo yang membacakan buku cerita untuknya.
Pagi harinya, soon e bangun dan tak melihat chol soo dia mengira itu hanya mimpi tetapi melihat lukisan didinding dia yakin itu bukan mimpi, lalu akhirnya soon e kembali, sang cucu merasa cemas dengan keadaan neneknya, soon e menjawab tidak apa-apa, lalu dia melihat hamparan bukit penuh salju. Sedangkan chol soo menatap kepergian soon e di bukit itu, dan endingnya chol soo bermain membuat manusia salju sendirian ;( kasihan.
TAMAT

♥ Bagus, tetapi endingnya membuat gak nyaman, pinginnya chol soonya juga tua atau apa dech, pokoknya seimbang ma soon e nya *huwaa ga rela Joong Ki oppa.
♥ Gara-gara sulit mendownload DraKor yang baru, jadinya minta-minta film ke teman hehee, jadi telat juga nulis ceritanya.
♥Alhasil menumpuk film atau Drama yang belum aku tonton *Huwaa T.T

No comments:

Post a Comment