Wednesday, February 20, 2013

To You : Sahabat-sahabat ku ♥

Sahabat

Pertama masuk SMk kita tak saling kenal bahkan setahun setelah itu kita pun tidak akrab, tetapi entah kenapa setelah kita satu kelompok waktu PKL, kita menjadi sahabat bahkan mengangkat diri saudara ^^, dan aku jadi kakak (padahal aku paling muda ☺).

Didasarkan dari rasa kesamaan kita bisa saling mengerti, menyayangi. Bukan sahabat namanya jika kita selalu baik, karena sahabat pasti akan mengatakan jika kita salah atau benar, terkadang ego kita sama dan peperangan itu terjadi.

Setahun kemudian kita marahan, api yang terpecik menyebar luas seperti di padang rumput yang kering tertiup angin yang semakin merambat luas. Hanya karena candaan yang tidak tepat dan rasa egois yang sama-sama tinggi.

Dan akhirnya waktu membuat kita dewasa, meminta maaf duluan memang berat tetapi kami bisa melakukannya dan hasilnya kita menertawai sendiri pertengkaran yang terjadi.

Setelah itu kita mencoba mengerti dan memahami kepribadian 3 jiwa yang berbeda, lalu keluarga kami pun sudah menganggap keluarga juga, tidak ada ikatan darah, kekerabatan atau apapun. Kami keluarga, keluarga mereka keluarga kami juga, orangtua kami menganggap kami anak-anak mereka juga.

Dan waktu datang kembali menguji, perpisahan datang setelah kelulusan kami dan alhasil akulah yang tertinggal disini, dikota ini, kota penuh kenangan seorang diri, kedua sahabatku harus merantau ke Jakarta ;(.

Kini hampir 3 tahun berlalu, bergulir disamping kita. tanpa kita bisa bertemu, bercanda seperti dulu lagi, bahkan meluangkan waktu untuk telefon atau smspun kita hampir tak sanggup karena kesibukan kita sendiri-sendiri yang berbeda pekerjaan, dan jam kerja.

Yang bisa kita lakukan, hanya menunggu Lebaran tiba dan berjumpa kembali, dalam diam tanpa kata kita hanya bisa saling memeluk dan menangis. Menunggu seperti saudara sendiri yang datang.

Bulan maret sebentar lagi, mengingtkan aku awal dari semua persahabatan ini banyak cerita yang mungkin tak dapat ditulis, banyak kenangan pahit dan manis dalam memori, kita semakin dewasa dan mungkin nanti akan tetap berpisah, ingat janji kita sahabat selamanya.

Tuhanku, lindungi mereka sayangi mereka seperti kami saling menyayangi, jaga persahabatan kami sampai nanti.Amin
Miss You ....♥

No comments:

Post a Comment