Thursday, February 28, 2013

Film & Drama yang ingin dan sudah aku tonton

1. Habibi & Ainun

Film Indonesia, menceritakan perjalanan hidup Pak Habibi dan Istri. Ini Film akhir tahun kemarin dan hampir 2 bulan aku baru sempet nonton. Eh setelah nonton kok rasanya mendatar saja, mungkin karena ceritanya panjang perjalan hidup jadi kayak ada yang kurang. Tetapi juga bisa buat pelajaran tentang sejarah kok. Pingin suatu saat nanti kisah hidup kita dijadikan film hehee.
Aku pernah bahas bulan kemarin kalau mau lihat monggo Film Habibie & Ainun

2. Architecture 101
Film Korea, pingin nonton karena ada Suzy Miss A (hihihi:D) udah download tinggal nonton dech.


Menceritakan, Cinta Pertama. Dan setelah beberapa waktu berlalu Seo Yeon (Han Ga In) datang mencari Seung Min (Uhm Tae Wong) seorang arsitek yang merupakan teman di tahun pertamanya di universitas untuk membangunkan rumahnya di Pulau Jeju. Awalnya Seung Min menolak, tetapi karena Atasannya akhirnya dia mau. Setelah itu mereka bertemu untuk membahas rancangan rumah yang diinginkan Seo yeon, Seung Min dibantu asistennya Eun Chae. Dari sanalah bayangan masalalu mereka dimulai. Saat pelajaran tentang Pengenalan Arsitektur, Seo Yeon muda (Bae Suzy) datang terlambat membuat seisi kelas melihatinya juga Seung Min muda (Lee Je Hoon). Lalu dalam sebuah tugas pertama mereka akhirnya dekat dan berjanji saat salju pertama turun mereka datang. Tetapi karena kejadian Seo Yeon pulang diantar kaka kelasnya Jae Uk dalam keadaan mabuk dan dalam kesempatan itu Jae Uk mencoba mencium Seo Yeon membuat Seung Min tak karuan dia kesal sampai bertengkar dengan sopir taxi. 
Dan dimasa sekarang, Seung Min tahu kalau Seo yeon bercerai dengan suaminya dan sekarang tinggal sendiri, begitu juga Seo yeon tahu kalau ternyata Seung Min akan mennikah dengan asistenya Eun Chae dan akan tinggal di Amerika setelah menikah. Dan disaat rumah Seo yeon selesai dibangun (Rumahnya bagus banget kecil tetapi wah, jadi pingin apalagi pemandangannya ituloh laut) disaat Seung Min akan membantu Seo yeon memindahkan barang pindahannya dia menemukan Rancangan rumahan idaman Seo yeon dulu, dan disanalah mereka mengakui perasaanya masing-masing dulu. 
Dan akhirnya, Seung Min dan Eun Chae pergi ke amerika, lalu Seo yeon tinggal dirumahnya di pulau jeju dnegan ayahnya yang begitu menikmati rumah itu dengan kolam ikan yang ada tanda kaki Seo Yeon waktu kecil, sedangkan Seo Yeon menjadi guru piano dirumahnya. Dan sebuah paket datang, berisi cd player dan cd Exhibition: Etude of memory, miliknya dulu ia lalu mendengarkannya sambil tersenyum. Tamat



♥ Yeah aku pikir, Seo yeon sama Seung min, tetapi setelah pengakuan setidaknya mereka tak penasaran lagi. Jadi ingat dengan cinta pertama, wuih walau sampai sekarangpun kadang masih penasaran, jadi gemes dan menyesal kenapa tidak dikatakan saja dulu, terserah hasilnya gimana, tetapi kan tak jadi beban sampai saat ini, Hope suatu saat jika bertemu lagi, dan diberi kesempatan pingin mengakui saja hehehee ♥

3. Mika

Film Indonesia kayaknya bagus, dari kisah nyata juga sih. Hunting filmnya dulu ah, pertama tertarik karena pemainnya Velove Vexia sama Vino G Bastian. (Belum nonton nanti kalau udah nonton coba aku bagi ceritanya)

4. Gu Family Book

Drama Korea, entah kapan tayangnya masih membingungkan. Ngebet pingin nonton karena yang main Suzy Miss A (hihihi, lagi ngefans ma suzy :D)

No comments:

Post a Comment