Wednesday, February 20, 2013

Drama Korea Perjalanan Waktu

Drama Korea Perjalanan Waktu
  1. Rooftop Prince
  2. Queen In hyun Man's
  3. Time Slip Dr.Jin
  4. Faith
Aku bahas satu-satu ya, yang pertama Rooftop Prince, baru aku lihat dramanya setelah mati-matian mendownload ^^

Rooftop Prince



Judul: Rooftop Prince (literal title)
Direktur: Shin Yoon-Sub
Penulis: Lee Hee-Myung
Genre: Fantasy, Comedy, Romance
Jumlah Episode: 20
 
♥ Sinopsis Singkat
 
Menceritakan perjalanan waktu Pengeran Lee Gak dari Era Joseon (300 tahun yang lalu) ke Masa sekarang (Seoul 2012), setelah menyelidiki kasus meninggalanya Putri Mahkota. Dia menyadarai perjalanan waktunya adalah untuk mengungkapkan kasus pembunuhan itu. Di masa sekarang dia bertemu Park Ha dan tinggal dirumah atap bersamanya, dan berpura-pura menjadi Yong Tae Yong yaitu reinkarnasi dirinya, karena ditempat itu dia bertemu reinkarnasi Putri Mahkota yaitu Hong Se Na yang menjadi Sekretaris di Perusahaan itu. Sementara Yong Tae Yong yang asli tidak jelas keberadaanya setelah kejadian 2 Tahun lalu menghilang dari Amerika yang ada hubungannya dengan Yong Tae Mo.
Bagaimana kelanjutannya silahkan lihat atau bisa cari sinopsisnya. Oh ya aku dengar katanya TV ikan terbang juga sudah membelinya kita tunggu saja semoga, karena ceritanya bagiku menarik andai diputar di Tv aku mau kok nonton lagi karena sudah didubbing ^^.

♥ Profil Pemain
- Pemain Muda
 
1. Choi Won Hong As Lee Gak 
Adiknya Baek Seung Joo nih, hehee imut nyebelin....

Profile

  • Name: 최원홍 / Choi Won Hong
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 2000-Dec-14
  • Birthplace: South Korea
  • Star sign: Sagittarius

TV Shows

Movies

  • My Wife is Married (2008)
 
2. Jun Min Seo As Bu Yong/ Park Ha
Nie anak imut banget yah...^^

Profile

  • Name: 전민서 / Jun Min Suh (Jeon Min Seo)
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 2003-May-20

TV Shows

Movies

  • Speed Scandal (2008)
  • Go Go Sister (2003)

Awards

 
3. Kim So Hyun As Hwa Yong/ Se Na
Ni anak kalau peran jahat pinter amat yeah, dah dua kali nikah ala kerajaan (hahaa, envy), nanti dech kalau ada wkatu pingin bahas^^

Profile

  • Name: 김소현 / Kim So Hyun
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1999-Jun-04
  • Star sign: Gemini
  • Blood type: O
  • Height: 164cm
  • Talent agency: SidusHQ

TV Shows

Movies

Recognitions

 
- Pemain Dewasa
1. Micky Yoochun As Lee Gak/ Yong Tae Yong

Profile

  • Name: 박유천 / Park Yoo Chun
  • Also known as: 믹키유천 / Micky Yoochun
  • Japanese name: ユチョン / Yuchun
  • Chinese name: 秘奇有天 / Mi Qi You Tian
  • Profession: Singer and actor
  • Birthdate: 1986-Jun-04
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 180cm
  • Weight: 64kg
  • Star sign: Gemini
  • Blood type: O
  • Talent agency: C-JeS Entertainment
  • Family: Younger brother/actor Park Yoo Hwan
2. Han Ji Min  As Bu Yong / Park Ha
 

Profile

  • Name: 한지민 / Han Ji Min
  • Profession: Actress and model
  • Birthdate: 1982-Nov-05
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 160cm
  • Weight: 43kg
  • Star sign: Scorpio
  • Blood type: B
  • Family: Grandmother, parents and older sister
 
 
3. Jung Yoo Mi As Hwa Yong/ Se Na

 

Profile

  • Name: 정유미 / Jung Yoo Mi (Jeong Yu Mi)
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1984-Feb-23
  • Birthplace: Busan, South Korea
  • Height: 165cm
  • Weight: 45kg
  • Star sign: Pisces
 
 
4. Lee Tae Sung Yong Tae Mo
 

Profile

  • Name: 이태성 / Lee Tae Sung (Lee Tae Seong)
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1985-Apr-21
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 183cm
  • Weight: 74kg
  • Star sign: Taurus
  • Family: Wife and one son, younger brother/singer Sung Yoo Bin
 

- Pemain Lainnya
1. Lee Min Ho As Song Man Bo
2. Choi Woo Shik As Do Chi San
3. Jung Suk Won As Woo Yong Sul
4. Ban Hyo Jung As President Yeo
5. Ahn Suk Hwan As Yong Dong Man
6. Park Joon Geum As Yong Seol Hee
7. Lee Moon Shik As Pyo Taek Soo  
8. Song Ok Sook As Gong Man Ok
9. Na Young Hee As President Jang
10. Kang Byul As Lady Mimi
11. Guzal Tursunova As Becky

♥ Trimakasih Dramawiki
♥ Jodoh tak pernah keliru, hembt ada benarnya juga, jika memang didunia ini ada reinkarnasi berarti sama saja jodoh kita. Sekeras apapun manusia mencoba tetap saja Tuhan yang menentukan.

No comments:

Post a Comment