Wednesday, February 13, 2013

Curhatan - Cermin


Tidak mengapa aku tak bisa beli baju model terbaru
Tidak bisa beli tas atau sepatu-sepatu terbaru
Tidak mengapa make-up ku minimalis
Tidak mengapa hpku masih merk pasaran
Tidak mengapa aku masih numpang dengan orangtua
Tidak mengapa aku masih minta makan orangtua
Tidak mengapa aku harus menabung untuk membeli sesuatu
Tidak mengapa satu tahun, dua tahun bahkan 3 tahun aku harus menabung
Tidak mengapa jikapun tabunganku terpakai lainnya
Tidak mengapa akhirnya aku tak memilikinya
Tidak mengapa aku harus bekerja terus
Tidak mengapa aku harus dimaki terus
Tidak mengapa aku hanya bisa iri dengan lainnya
Tidak mengapa,aku bilang tidak mengapa, apa kalian tidak dengar?
               Ngomong sama cermin ???
Mereka bisa menggunakan motor begitu saja, aku harus menabung untuk memilikinya
Mereka bisa update, hari ini qwerti besuk bb lalu touchscreen, ponsel kubeli dengan uang sendiri tak -mengapa
Mereka bisa memiliki computer, netbook, notebook lalu ipad ataupun tablet, notebook hasil mencicil -membuatku tersenyum
Baju, tas, sepatu,perhiasan, aksesoris walau tak seupdate dan sekeren dan semahal milik mereka, tetapi mereka bisa iri apa yang kukenakan,karena aku tersenyum, miliku kubeli dengan hasil kerjaku sendiri
Wajahku, walau tak ada Make-up mahal, bahkan tidak sama sekali aku memakainya, mampu membuat mereka iri, wajahku kuhiasi senyum kebahagian dan ketulusan
Di usiaku sekarang, dibanding mereka, aku bangga dengan hasil yang kumiliki sendiri, trims Tuhan ^^

No comments:

Post a Comment