Tuesday, January 22, 2013

Samsung Galaxy Note 2


Menggalau, setelah nonton beberapa Drama seperti Rooftop Prince, Big and the last Cheongdamdong Alice, jadi kepingin punya Hp yang lagi happening di drama-drama tuh. Hembtt galau, karena banyak temen yang nanyai Pin BB, emang dari awal aku ga minat banget, tertarik aja ngga sampai sekarang buat beli BB, tetapi karena banyak banget yang nanyain jadi mengusik ketenanganku. Ada rencana beli tetapi karena lihat tuh Hp huawa nangis jadi pindah haluan 180 derajat lupakan BB,ngebet pingin beli itu tetapi harganya itu hembtt, ngga papalah punya keinginan buat semangat hidup mencapainya, Semangat !!! ^_^


Harganya sekitar Rp 7 jutaan, kurang tahu mungkin sesuai dengan kota masing-masing kali yaa.

Yang buat aku semakin pingin tu casenya yang unyu-unyu :D :D

Spesifikasi Samsung galaxy Note 2:


Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 700 MHz Class 17 / 2100
Layar Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.5 inches
Dimensi Ukuran  151.1 x 80.5 x 9.4 mm
Berat 180 g
Memory Internal 16/32/64 GB storage, 2 GB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder Yes, 1.9 MP
Data 3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
4G LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL
EDGE Yes
GPRS Yes
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP, LE, EDR
USB Yes, microUSB
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9
Browser HTML5
GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 3100 mAh
Standby Up to 980 h (2G) / Up to 890 h (3G)
Talk Time Up to 35 h (2G) / Up to 16 h (3G)

6 comments:

  1. serius it yg dipakai samsung galaxy note II? soalnya nyari" dan ada yg bilang pke S4 d rooftop prince . makasih infonya ^^

    ReplyDelete
  2. iya, coba lihat aja di akhir setiap eps, psti ada sponsor nah disana ada sponsor samsung galaxy note.
    dan setau saya bukannya S4 bru rilis ya,
    trimakasih kembali ^^

    ReplyDelete
  3. Harganya berapa ya.........??????

    ReplyDelete
  4. @maura sekarang harga barunya sekitar 6 jt kebawah sist kalau secondnya sekitar 4 jt

    ReplyDelete
  5. Iya serius nih kak? Samsung galaxi note II ? Salnya referensi buuat beli hp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di dramany klu pas ending q liat sponsorny samsung galaxi note, klu dramkor terbaru krng tahu udh g ngikuti dramkor

      Delete