Tuesday, January 1, 2013

(Review) Drama Korea

Akhir Tahun 2012 kayaknya udah ngga greget drama korea, kebanyakan alur ceritanya mudah ditebak dan akhir cerita yang kebanyakan membuat agak nanggung.

Mau meriview apa yang sudah aku lihat saja, dan yang ingin aku lihat tetapi belum ada waktu dan si Ikan Terbang yang kebiasaan PHP iklanin aja tapi gak jadi tayang.

The Moon That Embraces the Sun
Selesai nonton


Take Care of Us, Captain
Belum sempat nonton, ikan terbang jadi nayangin gak sih?


Dream High 2
Selesai nonton


Love Rain
Selesai nonton


The King 2 Hearts
Selesai nonton


Rooftop Prince
Selesai nonton


Reply 1997
Udah selesai nonton, wow bagus


Big
Selesai nonton


Ma Boy
Selesai nonton


To The Beautyful You
Belum sempat nonton


Arang and The Magistrate
Baru nonton awal


May Queen
Baru nonton bagian awal-awal


Innocent Man
Selesai nonton


Missing You
Baru nonton awal


No comments:

Post a Comment