Tuesday, January 1, 2013

(Review) Hal-hal yang mendadak ngeTop 2012

Hahaa gak penting yah, tetapi coba kita perhatikan setiap hari bisa saja muncul nama-nama  dan hal-hal baru yang jadi bahan pembicaraan di Televisi maupun Sosmed, tak terlepas dari semakin canggihnya tehknologi dan maraknya berbagai Sosial Media dan Perlombaan provider menyediakan kenyamanan, kemurahan dalam mengakses layanan Internet.


Afriyani Susanti
Siapa? Aktris bukan, Musisi bukan, Atlit apalagi, tetapi mendadak terkenal diawal tahun karena aksinya menabrak beberapa orang pejalan kaki hingga menewaskan beberapa orang. Dikarenakan dipengaruhi Obat terlarang saat menyopir. Banyak yang menghujat dan memaki dirinya bahkan di Sosmed ramai-ramai memakinya juga memparodikannya.


Rainbow Cake
Siapa yang ngga tahu Cake satu ini, cake warna-warni pelangi ini menghiasi acara televisi yang mengusung tema makanan. Siapa yang belum nyoba? hahaa. Awalnya rainbow cake dibuat Kaitlin Flanner yang ingin memberikan hadiah spesial pada temannya yang akan berulang tahun. Karena sang teman suka dengan pelangi, Kaitlin pun menciptakan kue krim lapis polos yang jika dipotong akan muncul warna-warni indah layaknya pelangi.


Hijab Style
Gaya berpakaian muslim yang masa kini atau modern, menjadikan berjilbab bebrbeda dengan sebelumnya yang terkesan kaku dan seperti ornagtua, sekarang anak muda bisa mengkreasikan bentuk jilbab mereka atau bisa disebut Hijab Style, para pelopor Hijab Style yang biasa disebut Hijabers adalah Hana Tajima Simpson, gadis blasteran jepang-Inggris lalu di Indonesia Dian pelangi.


Lady gaga
Bulan mei kebanyakan acara televisi menyoroti antara jadi dan tidaknya lady gaga menggelar konser di indonesia. Bagi orangtua yang tidak tahu perkembangan musik jadi bertanya-tanya siapa itu lady gaga dan kenapa ada yang pro dan kontra.


Nassar dan Muzdalifah
Siapa pula mereka, bagi sya pribadi yang ngga suka musik dangdut gak tahu siapa nassar. Karena banyak infotaiment dna acara talkshow menayangkan mereka baru tahu, ternyata nassar penyanyi dangdut jebolan KDI yang menikah dengan janda kaya beranak empat. Pernikahan itu menjadi sensasi karena nassar menikah karena alasan harta dari istrinya, dan sang istri baru saja ditinggal meninggal suami pertamanya dna baru saja melahirkan anak keempatnya. huahaha udah kaya impohtainment inyong'e.


Jokowi-Ahok
Jadi terkenal setelah mencalonkan diri sebagai cagub-cawagub DKI, sebelumnya sebagai ornag sudah tahu beliau sebagai walikota solo (aku juga dah tahu, klaten-solo dekat chin *hehe). Ciri khas baju kotak-kotaknya pun sempat jadi fenomena. Lalu akhirnya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gurbenur gebrakan-gebrakannnya selalu menjadi sorotan media.



Ungkapan "Harus bilang Wow gitu & Ciyus, Miapah"
Menjadi kata-kata tren tahun ini setelah tahun lalu ungkapan "Sesuatu" nya syahrini jadi tren. Apalagi di Sosmed kata-kata itu sering muncul, di layar televisi iklan-iklan juga acara komedi sering menggunakan kata-kata itu dan menambah-nambahinya menambah kesan lucu.


Gangnam Style
Oppa gangnam style, PSY bersinar tarian kudanya ngehits keseluruh dunia. Di indonesia siapa yang tidak tahu ditambah di acara televisi banyak menampilkan dance atau parodinya.


Ariel bebas
Bukan hal yang baru setelah kasus asusilanya yang dulu juga menhebohkan masyarakat Indonesia. kebebasannya ditunggu-tunggu masyarakat ada yang pro dan kontra. Setelah keluar bandnya mulai aktif lagi setelah mengganti nama mereka menjadi NOAH dengan single "separuh aku" merajai lagu-lagu indonesia mengalahkan tren musik saat ini yang dikuasai girlband/boyband. Ditambah menjadi soundtrack sinetron dan sering diparodikan di OVJ membuat namanya langsung melejit.





The Raid
Iko Uwais? siapa yang kenal Joe Taslim, kelihatan baru dengar sebenarnya mereka sudah lama malang melinatng didunia perfilman. Namanya terkenal setelah membintangi film "The Raid" yang disutradarai Gareth Evans, asal Welsh, Inggris. Film itu berhasil menembus Hollywood dan menjadi film terlaris tahun ini. Nama mereka semakin terkenal setelah mereka mendapat tawaran membintangi film Hollywood seperti Iko diajak main bareng film yang disutradarai Keanu Reeves, Man of Tai Chi, sedang Joe Taslim main di Fast and Furious 6.


Novi Amalia
Temennya si Eneng Afri keknya, menghebohkan setelah kasinya juga tabrak menabrak mobil parahnya lagi dia menyopir hanya pakai pakaian dalam.


Aceng Fikri 
Pemberitaannya yang membuat namanya langsung terkenal se Indonesia raya, dirinya yang seorang Bupati Garut bukan prestasi yang membuatnya terkenal tetapi sensasi menikah siri dengan gadis 18 tahun dan menceraikannya setelah empat hari lewat pesan singkat dengan alasan sudah enggak perawan (what? rasanya pingin nampar tu orang pake sendal *hahaa tawadevil). Haduh padahal daerah garut banyak warganya yang masuk acara "Orang Pinggiran" lihatlah keadaan mereka.


Kiamat 21 Desember 2012
Kiamat sudah lewat wkwkwk pingin ketawa ajah. Menjadi bahan berita akhir-akhir minggu desember setelah pemberitaan tentang suku maya tahun lalu. Banyak orang yang jadi membicarakannya.


Note : hello semunya, kini ditahun baru tinggal milih kita mau menjadi seperti apa, terkenal karena sembrono, prestasi, hasil karya atau sensani dan keseluruhannya tak ada yang abadi.

No comments:

Post a Comment