Sunday, January 6, 2013

Reply 1997


Akhirnya selesai juga nonton reply 1997 dengan cara ngebut dan sedikit skip-skip hihihi, kalau mau unduh bisa cari aja di indowebster, atau kalau mau membaca sinopsisnya ada di Clover Blossoms.

Hahaa ceritanya lucu, gemesin, nyesel kenapa ngga nonton dari tahun kemarin, malah milih yang lain yang endingnya ga ngeh, coba aja dech lihat pasti suka.

Kisahnya dimulai dari sebuah reuni-an, lalu mereka bercerita masa SMA mereka, huhuhu jadi ingat waktu sekolah, kisahnya dimulai pada tahun 1997 hahha aku masih TK kayaknya. Saat itu idol yang terkenal adalah HOT, Sung Shi Won tokoh utama sangat mengidolakan member HOT yaitu Tony ckckck saking mengidolakannya apapun dia lakukan demi idolnya itu sampai bertengkar dengan ayahnya.

Selain poster yang tertempel di dinding kamarnya, lalu cd, majalah shi won juga rela menginap diluar rumah tony hahaha.

Tak hanya cinta, tetapi arti persahabatan, kekeluargaannya terangkum indah bersamanya. Jadi ingat pernah bertengkar dengan sahabat karena masalah sepele dan akhirnya kami baikan lagi.

Saat reuni, ceritanya membuat kita penasaran saat tahu pada reuni itu Shi won tengah hamil dan tidak diperkenalkan siapa suaminya, bener-bener drama yang ngegemesin eh drama atau sitcom ya.

Banyak pelajaran juga yang bisa diambil, tetapi yang baik-baik aja yah hehehe ^_^

2 comments:

  1. download di indowebster itu gimana? itu indowebster itu sekalian video-nya atau cuma subtitle-nya aja? indosub kan? tolong dijawab :) maaf banyak tanya :)

    ReplyDelete
  2. Maaf, lama jawab.
    Itu dulu mudah download lwat indowebster sekarang sulit perlu daftar dulu, g tau knp bnyk drma yg sulit d download skrang ;(
    klu subnya, tergantung ada yg ada, ttpi kebanyakan ga ada, subny tnggl donlod sndri entar tnggl digabungin ma videonya.

    ReplyDelete