Thursday, January 31, 2013

Kata-kata Motivasi dari Drama Korea

Kata-kata Motivasi dari Drama Korea Versiku



Banyak kata-kata motivasi tetapi yang paling aku sukai dan membekas ya ini, dan satu hal kenyataan di hampir semua Drama Korea yang membuatku terkesan dan memikirkannya yaitu :

" Bahwa Sahabat sejatimu bisa menjadi Rival abadimu dan sebaliknya Musuh terberatmu sebenarnya orang yang paling mengertimu, karena ia tahu segala kelemahan dan kelebihanmu"

" Tak semua orang itu 100 % jahat dan 100% baik, karena ada dua sisi dalam hidup kita" kyaa


♥ DongYi
   " kata Maaf adalah kata yang diucapkan orang yang salah kepada orang yang benar terhadap kesalahannya bukan orang yang  lemah kepada orang yang kuat/ berkuasa tak peduli itu benar atau salah."

  "  Jiwa seorang pemimpin terlahir bukan dari siapa diri kita, dari keluarga apa kita, dan dari status yang bagaimana, tapi terlahir dari hati kita didukung dengan wawasan yang luas."



♥ Bread, Love and Dream
   "Kehidupan, sikap orang disekitar kita akan berubah seiring dengan perubahan status kita, dari orang miskin menjadi kaya, naik jabatan misalnya. Dan semua itu diraih dengan jalan yang benar."



♥ 49 Days
   "Manusia tahu ia akan mati tapi mereka hidup seperti mereka tidak akan pernah mati  "



♥ Dream High
   " Ada yang lebih penting daripada teman, yaitu sainganmu,, karena mereka akan membuatmu 
bersemangat" 



♥ Cheongdamdong Alice
    " Jika duniaku tak mampu kurubah maka aku akan merubah diriku sendiri" - Se Kyung
   
    " Apa kau menyesal? ya tentu aku sangat menyesal, sampai-sampai aku menyalahkan diriku sendiri            kenapa melakukan hal yang kusesali" - Yoo Joo ke Tomy Hong

    " Aku bukan presiden Artemis, aku bukan Pangeran atau apapun, aku hanya pria biasa yang mencintaimu" - Seung Jo

No comments:

Post a Comment