Sunday, January 6, 2013

ISL 2013


Kemarin 5 Januari 2013 ISL (Indonesia Super League) dimulai dengan pertandingan perdana Barito Putera Vs Pelita Bandung Raya (PBR) dengan hasil 1 - 1. Peratndingan selanjutnya mempertemukan Sang juara musim lalu Sriwijaya Fc dengan Persiba dengan hasil yang sama 1- 1

Dibuka dengan penampilan Band Slank dengan lagunya khusus untuk ISL 2013 yaitu berjudul "Rindu Menang"

Harap-harap cemas, ketika membaca wacana tentang ijin penyelenggaraan kompetisi dari para kepolisian. Tetapi kemarin terobati rasa itu dengan terselenggaranya dua pertandingan tersebut.

Dan minggu ini, Persija tim ku tersayang akan mulai kompetisi musim ini dengan melawan Persisam, harap-harap cemas menghinggapi, mencari berita kesana kemari, sedangkan web Liga Indonesia tidak up todate atau terkesan terbengkalai, membuatku semakin penasaran dan cemas.

Dan setelah mengubek-ngubek google akhirnya ketemu beberapa berita dan membuatku kecewa. Persijaku hanya diperkuat 19 pemain itupun kebanyakan pemain muda, dan cari-cari lagi artikel katanya permasalahnnya karena gaji, oh sesuatu yang akhir-akhir ini jadi perbincangan setelah kasus meninggalnya Diego Mendieta.

Masih cari-cari tentang persija nih, sebuah wacana menarik aku temukan, Katanya minggu nanti Om Bephe mau nonton timnya berlaga, bersama para penonton lainnya, hiks, setelah sekian lama pingin nonton persija komplit dengan om bephe juga lainnya ternyata tidak bisa, ketakutanku selama ini terjadi. Rasanya emosi marah juga sedih campur aduk.


Semua perlu menurunkan ego masing-masing, tidak apalah kita menurunkan rasa merasa benar. Lihat saja carut marut semua masalah sisa-sisa pertengkaran, semakin dipertegakan kebenaran masing-masing bukan solusi yang tepat, apalah salahnya bergandengan tangan sesungguhnya sepenuh hati, ayo bangkit bersama-sama memperbaiki puing-puing sisa peperangan jangan mau dijadikan kambing hitam.

Hei, Bapak-bapak terhormat disana, semoga Tuhan mengetuk hati bapak-bapak yang diberi amanat.

No comments:

Post a Comment