Wednesday, January 30, 2013

Goliz Kucingku

Edisi curhat, karena sudah tak sanggup kupendam sendirian, dan aku tak mampu memilih seorangpun untuk aku curahkan segala kesedihanku hanya Tuhan dan blog sebagai pelarian.

sudah hampir seminggu Dua ekor kucingku kabur dari rumah, sudah ku cari tetap tidak ketemu. Kurang apa aku ini, makan diberi sehari 3 kali dengan ikan laut, masih deberi snack-snack kenapa tega ga pulang kerumah? apa tersesat? atau ada yang ngambil? soalnya kucing itu nurut-nurut plus bersih gemuk juga hiks.

Atau Tuhan mengabulkan perkataan bodohku? saat itu aku kesal pulang kerja karena harus kehujanan plus macet ria, dan sampai dirumah mereka membuatku emosi hingga aku keceplosan ngomong "mau membuangnya" hiks jika memang, mohon ampuni kata-kataku Tuhan, Tolong kembalikan mereka Tuhan, maafkan hambamu ini :( ;(

Goliz, pulanglah....please...

No comments:

Post a Comment