Thursday, December 27, 2012

Review 2012

Di akhir 2011 dah ketar-ketir katanya pada Tahun 2012 ada kiamat atau peristiwa-peristiwa bencana begitu, ada yang bilang ada badai Matahari yang sedikit menganggu komunikasi. And so 2012 tinggal beberapa hari lagi dan tidak terjadi apa-apa. Manusia just manusia Allah yang menentukan tak ada yang tahu.

Bagiku di akhir 2011 dan tahun 2012 ini banyak kejadian lingkup pribadiku yang harus banyak aku syukuri lebih baik itu kejadian menyenangkan bahkan menyedihkan sekalipun dan penyesalan tentunya.

Januari
mami datang membawa nenekku yang sudah sakit parah, bersama saudara-saudara sepupuku yang seumur hidup baru itu bertemu. setelah sepupuku pulang kakak pertamaku dan keluarganya datang. And the last tidak ada yang tahu maybe sudah takdir yang Kuasa Nenekku pergi untuk selamanya penyesalan karna aku belum mampu memberi apapun. Tak lupa b'day brother q and close friend q.

Februari
Not spesial for me, sepi itu terasa sekali setelah sebulan penuh dengan banyak sanak saudara kini seperti biasa lagi, masih terngiang kepergian Nenek tak kutunjukan sendiri rasa itu kependam dalam Doa yang kulantunkan kePadaMu Ilahi. Aku mulai bekerja ditempat baru, dan memakai kendaraan sendiri dan senangnya itu milikku sendiri. Alhamdulilah.

Maret
Mulai terbiasa dengan debu-debu dan asap, semangat yang berlalu biarlah berlalu.

April
Yuhuu, april awal april mami and sist n bro Memberi ucapana Happy b'day for me anda my close2 friend and make me happy and cry, trims. Dan pertengahan april temanku tersayang pulang tak pikir panjang lalu kami gila2an bermain. Ingat rasanya tidak atahu arah tidak tahu jalan yang penting modal nekat dan keyakinan kami keliling kota jogja hahha so happy.

Mei
My lil sist birtday, meminta kado maaf sayang kakakmu ini belum bisa memberi apa-apa, doaku saja untukmu selalu.

Juni
Libur telah tiba bagi yang sekolah, kami punya rencana kebandung. sebelumnya aku ke jogja ninjau tempat buat usaha tetapi tak ada yang cocok. dan finally ke bandung seperti orang bermimpi karena hanya 4 hari dan buat perjalanan saja 2 hari jadi aku hanya 2 hari disana, OMg. Sedikit kecewa karena punya rencana jalan-jalan dibandung walau hanya 2 hari tetapi apadaya tak ada yang mengantar dan hanya keliling kompleks saja. Dan yang lebih membuat ngenes aku harus pulang sendirian padahal berangkat bertiga dengan mami dan lil sist. Dan gilanya berangkat jam 5 sore dan sampai jogja pukul 2 malam wuih jadi pengalaman berharga.

Juli
Masih terasa lelah tanpa ibu karena ibu dibandung satu bulan dan aku dirumah hanya dengan bapak dan kakak laki2 ku, dan membuat semua pekerjaan rumah terlimpah padaku, padahal pagi2 aku harus kerja alhasil aku jatuh sakit, membuat ibu buru2 pulang. pertengahan juli Puasa telah datang Kenapa aku merasa puasa kali ini berbeda Tak ada lagi kebersamaan hembt.

Agustus
Bersamaan hari Kemerdekaan Negaraku tercinta juga bertepatan Hari Raya Lebaran, entah si boss ku jadi baik memberi tambahan libur yippi. Dan saat tiba waktunya seperti tahun kemarin jika orang sibuk pulang kampung untuk bertemu keluarganya, aku malah main sama temen2ku pas malam takbir. Esoknya lebaran sedikit kecewa karena bajuku buat lebaran belum jadi dijait tahu gitu aku beli aja tetapi harus disyukuri sangat. keesokannya bermain ria dan bermacet-macet ria di pantai. Bertemu teman baru dan orang2 yang tak kuharapkan muncul buat pelajaran saja. Bulan penuh berkah sangat bersyukur bisa bermain dengan teman bersilahturahmi dengan keluarga juga bertamasya dengan keluarga. Alhamdulilah.

September
Awal bulan dengan sisa kekesalan dengan orang yang terus mengganggu hidupku, muka tembok.

Oktober
Masih aku cuekin lama-lama tidak menganggu lagi.

November
Oh Hujan datang, harus siap-siap dengan perubahan ini, walau tubuh jadi mudah drop tetapi semangat. And Happy b'day juga buat big bro q tersayang. Nambah gadget baru juga harus sangat disyukuri, Alhamdulilah ya Rob.

Desember
Bulan tersibuk, yah saudara-saudara pada datang karena acara nikahan saudara sepupu. Ternyata persaudaraan lengket bukan karena hubungan darah tetapi uang (*jangan ditiru) dan dibulan ini banyak yang memprediksikan kiamat huawalah opo meneh iku. Memang didesaku banyak orang meninggal mungkin kiamat bagi mereka. Keinget pas aku TK kalau tahun 1999 akan kiamat hahha ketawa kalau ingat saat itu aku berdoa "Ya Allah aku masih tk kok mau kiamat" jiahhh masih kecil bisa berfikiran begitu, sekarang ketawa ajalah. And dibulan ini my Mom happy b'day love u mom and Happy Mother day juga.


And the last Welcome New Year 2013...
My Hope and wish "Ya Allah lindungilah selalu kami dari godaan iman yang semakin menjadi-jadi, jauhkan dari sifat-sifat yang menjauhkan kami dari rasa Syukur kePada-Mu, pegangi kami selalu dalam menghadapi segala cobaan. Ingatkan kami selalu jika berjalan melenceng dari jalan-Mu" amin

No comments:

Post a Comment