Friday, December 28, 2012

Make Up

Yang mau dandan tapi pingin gak ribet hahaa kayaknya semua orang. Ada yang sampai alisnya disulam bibirnya disulam untuk mengurangi lama bermake-up.

Pas sekolah pasti yang tahu cuma bedak dan lipstik ditambah facial foam sama cream whitening aja, tetapi semakin dewasa semakin paham tak hanya itu saja, beh bejubel banyak buat mata saja agar terlihat eyecatching banyak produk yang harus digunakan.

Pusing ah, selain pusing pakainya lama juga dan tentunya butuh modal banyak, kalau aku gak mau ribet dan ngeluarin banyak modal. Banyak suatu item/ produk keluaran dari berbagai merk bahkan se merk pun bisa punya beberapa jenis produk itu jadi bingung milih belum tentu cocok dengan kulit kita jadi sayang uang.

Kalau aku sendiri rajin cuci muka dengan air bersih saja membuat kulit wajah bersih,putih cerah tanpa make-up apalagi aku muslim kewajiban tuh wudhu jadi wajah kelihatan fresh.

Minimalis & Murmer Make - Up
    
1.      Facial Foam
Jangan malas bersihin muka, bisa ditambah Pake produk Facial foam kalau aku dah cocok sama produk ponds tinggal disesuain jenis kulit

2.      Whitening cream
Setelah dibersihin, pake whitening cream, kalau aku sekalin satu produk ponds white beauty.

3.      BB cream / Foundation
Kalau aku dah keturunan wajah putih, kadang gak pakai, kalau pakai kelihatan banget, hanya acara tertentu saja pakai. Banyak nih sekarang BB cream yang murmer dibawah 50 ribuan.

Tambahkan Concealer, bisa mencover lingkaran mata yang hitam.

4.      Bedak
Kalau aku ini wajib selalu ada ditas, hanya pakai bedak saja udah kelihatan kinclong. Banyak bedak-bedak murmer tetapi hati-hati juga. Marina ada banyak keluaran kalau yang mau murah yang compact.

5.      Lipstik/ Lipglos
Milih lipglos yang sekalian memberi warna alami, lip ice murmer kalau ada diskon atau promo bisa lebih murah lagi. ^_^

6.      Eyeliner
Selain bedak, lipglos ini yang harus dipilih wajib biar mata kelihatan apalagi mataku yang agak sipit. Eyeliner candy murah tuh.

7.      Eyeshadow
Dasar banget gak perlu ribet, pilih yang gelap agar kelihatan matanya. Keluaran peach nih lumayan

No comments:

Post a Comment