Thursday, December 27, 2012

Film Habibie & Ainun

Film akhir tahun nie, buat ngisi acara liburan bagi yang liburan yah. Yang ngga juga bisa menyempatkan diri nonton. Pingin nonton tapi badannya sedang ngga enak buat perjalan ke jogja. Udah denger lama pas syutingnya di Pb Gula Gondang karena ada saudara yang jadi krunya film itu. Nanti dech kalau dah ada ******* haghagha nonton di compi ajah....

HABIBIE & AINUN


Sutradara Faozan Rizal
Produser Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Pemeran Reza Rahardian
Bunga Citra Lestari
Tio Pakusadewo
Ratna Riantiarno
Mike Lucock
Vita Mariana
Musik Andi Rianto
Studio MD Pictures
Distribusi MD Pictures
Tanggal rilis 20 Desember 2012
Lokasi Jakarta
Durasi 118 menit
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia
Bahasa Jerman


Sinopsis

Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden Republik Indonesia ke-3 adalah Bacharuddin Jusuf Habibie dan ibu negara Hasri Ainun Habibie. Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.
Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.
Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.
Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya.

Trims :
Wikipedia
http://pristality.wordpress.com

No comments:

Post a Comment