Wednesday, November 21, 2012

Fans

Tergelitik akhir-akhir ini lihat tayangan juga sosial media, tentang seorang idola entah itu aktris, aktor, penyanyi, musisi, komedian,atlit etc yang banyak fansnya, fans itu apa sih? dapat dari googling (*from wikipedia)  "A fan, sometimes also called aficionado or supporter, is a person who supports with a liking and enthusiasm for something, such as a band, a sports team or entertainer. Fans of a particular thing or person constitute its fanbase or fandom. They may show their enthusiasm by being a member of a fan club, holding fan conventions, creating fanzines, writing fan mail, or by promoting the object of their interest and attention."

Di korea ada fans yang fannatik, sampai-sampai kemana saja itu Idola diikuti, sampai mereka tahu kegiatan si idola sama nomor pribadinya bahkan jika si idola ganti nomor mereka langsung tahu widih sampai segitunya. Bahkan ada yang sampai ngelukai idolanya itu misal nabrakin mobil ke mobil si idola haduh buat apa coba. Kalau di indonesia setahu aku, mereka masih wajar-wajar saja paling pingin ketemu foto bareng minta tanda tangan pingin tahu keluarganya, kegiatannya hahaa.

Aku suka drama korea dan lagu k-pop sejak dulu saking hampir semuanya aku suka jadi ngga ada satu yang aku terlalu suka. Aku dari dulu ngefansnya satu atlit sepakbola om Bambang Pamungkas uuhhuuyy sekeluarga dah tahu temen2 juga, tetapi sayang aku belum pernah sekali bertemu, jaraknya nun jauh disana, kalaupun tanding di dekat kota misal jogja or solo, mami ngga bakalan ijinin, karena takut terjadi apa-apa. Ya udah dech sekarng tidak bisa tidak apa-apa tetapi suatu saat pasti akan ketemu hahaha.
Miris lihat Timnas sekarang, aku ngga peduli orang2 mau bicara apa, entah itu benar atau salah bagiku "Ayo terus semangat om Bephe jangan menyerah lakukan terbaik doaku bersamamu, semangat yah!!... Semoga ada keajaiban menyertaimu :D"



No comments:

Post a Comment