Tuesday, September 4, 2012

Drama Korea Thank You

 Drama Korea Thank You 

          Drama Korea Thank You atau We Were There / There We Were, tayang di indosiar pukul 14.00. Drama ini menceritakan tentang Lee Young Shin yang membesarkan seorang putri Lee Bomma dan kakek yang pikun juga seorang adik di desa. Di lain cerita Dr Min Gi Seo seorang dokter yang cukup hebat, memiliki kekasih seorang Dokter pula disebuah pulau Cha Ji Min yang ternyata mengidap kanker, setelah di bujuk Dr Kim Ji Min mau dioperasi asalkan dirinya yang mengoperasi, tetapi semua terlambat karena bibit kanker telah menyebar di dalam tubuh Ji Min. Saat mengetahui kondisinya Ji Min berniat ke pulau Jeju dia ingin meminta maaf keseorang pasiennya karena kesalahannya tidak memeriksa darah yang akan didonorkan sehingga anak itu terkena penyakit AIDS. Sebelum menaiki kapal JiMin membeli boneka Tedy Bear besar yang akan dia berikan ke anak itu yang tak lain adalah Bom, Dr Kim mengikuti Jimin saat diatas kapal JiMin mengingat kejaidan itu dan melihat Bom bersama kakeknya lalu dia memanggil nama Bomma lalu memberikan boneka itu. Youn Shin sedang membanti Gi seo meredakan mabuk lautnya dan kembali ke tempat JImin dan melihat JiMin tertidur bersandar di Bom, dia mendekat dan ingin menggantikan posisi bom, tetapi dia sadar bahwa JiMin telah meninggal.

          Setelah itu hidup GiSeo berantakan dia dipecat menjadi dokter setelah berkelahi dengan suami pasien yang menginginkan kematian istrinya, dia juga terus dibayang-bayangi JiMin yang memintanya menyampaikan permintaan maafnya kepada Bom dan ibunya. Di desa young shin tanpa sengaja bertemu keluarga Suk Hyun teman SMA yang tak lain ayah bom, Ibunya Suk Hyun, Kang GokJa sangat tidak menyukai youngshin dan bom dia terus menghina mereka, dia juga memperkenalkan tunangan Suk Hyun.
GiSeo yang berhenti menjadi dokter bekerja diperusahaan ibunya dan bekerja sama dengan Suk Hyun yang merupakan karyawan kepersayaannya untuk mengurus Resort di pulau Jeju.
Disana Giseo bertemu dengan keluarga YoungShin sedangkan SukHyun terus mencari tahu siapa Ayah Bom dia bertanya ke Young Shin tetapi ia tak mau memberi tahu.Dan akhirnya GiSeo menyewa kamar dirumah YoungShin. Kang Gook ja sangat ingin YoungShin menikah karena itu dia menjodohkan YounSHin dengan seorang pria. Setelah pulang dari perjodohan itu, pria yang dijodohkan datang kerumah YounShin disana ada GiSeo juga, saat pria itu bertanya ke Youngshin, ia menjawab tidak tahu, dan GiSeo malah mencium YounShin dan disana juga ada SukHyun. Bom juga sering bermian kerumah GokJa dengan YoungJo, Eun Hee tunangan SukHyun juga sennag dengan Bom karena dia pintar. Seiringnya waktu GiSeo mulai menyukai youngShin.

          Dan suatu hari tanpa sadar YoungSHin bicara tentang penyakit bom ke kakkenya, dan kakeknya menceritakan ketetangganya dan berita itu langsung menyebar, dan mereka mulai memusuhi keluarga YoungShin dan takut akan ketularan. Bom yang semanagt sekolah merasa aneh karena teman-temannya pun mengucilkannya. Dan akhirnya bom tahu tentang penyakitnya, tetapi GiSeo membohongi penyakit Bom agar Bom tetpa semangat, suatu hari Bom diam-diam kesekolah semua anak-anak menjauhinya dan mencacinya karena suruhan orangtua mereka dan ada seseorang yang emlempar abtu kearah Bom dan saat itu Neneknya yang tak lain GookJa melindunginya hingga dia yang terkena batu. Malam harinya Bom mendapat telepon dair temannay untuk meminta maaf dan mengajak keluar, bom tahu kalau dia tidak akan diijinkan keluar karena itu dia bebohong, dan saat itu hujan deras. Setelah lama mencari dia menemukan bom dan boram setelah berhasil menyelamatkan mereka younshin malah tertimpa pohon dna keadaanya kritis. GiSeo segera menangani younshin dan ternyata memerlukan tranfusi darah dan tenryata diklinik tidak ada stok darah, GiSeo langsung berlari kerumah-rumah warga untuk meminta bantuan, dan akhirnya pembantu rumah SukHyun dan SukHyun mau mendonorkan darahnya. Keesokan ahrinya younshin dibwa ke RS di seoul, sementara itu Bom dan kakek dijaga oleh SukHyun dan ibunya yang perama menolak tetapi setelah dinasehati Sukhyun akhirnya dia mau. Lama kelamaan Bom mulai akrab dengan GookJa. Setelah sehat youngshin pulang kerumah. Daan suatu hari GiSeo ingat dnegan pesan JiMin lalu dia memberitahukan semuanya ke YoungShin, dan youngshin merasa terpukul. Saat itu GookJa juga merasa menyesal karena tidka mengakui cuucnya bom, dia lalu berniat bunuh diri tetapi berhasil diselamatkan kakek. Untung kakek berhasil diselamatkan tetapi setelah itu dia bersikap aneh dengan meminta membelikan kue ciklat kesukaanya dan membagikannya ke warga. Keesokan harinya tenryata kakek sudah meninggal dan hal itu membuat youngshin depresi dan berniat akan meninggalkan rumahnya didesa, GiSeo mengetahui hal itu dan mencoba mencegah dan para warga pun ternyata ikut mencegah youngshin pergi. GookJa sadar dan dia ingin Younshin dan bom menjadi keluarganya dna memohon kepada GiSeo untuk melepaskan mereka, tetapi GiSeo menjawab dia harus bertanya ke Youngshin sendiri. YoungShin mendengar hal itu lalu ia berbicara dengan Sukhyun dan berterimakasih kepadanya telah membuat dia melahirkan bom. GiSeo menunggu YoungShin lalu ia berkata telah memaafkan kekasih GiSeo jadi Gise tak perlu merasa bersalah. Dan Giseo menjawab dia tak merasa bersalah karena dia ingin YoungSHin dan Bom menjadi keluarganya.
Dan diakhir cerita, youngShin dan Bom hidup bahagia. Saat mereka berdua berjalan dipantai mereka melihat kesatu arah ditempat dimana Giseo berdiri tertawa melihat mereka. Selesai.

No comments:

Post a Comment