Wednesday, April 11, 2012

Rujak Toon - Minuscule

Sekarang tayang hari minggu setengah enam sore WIB di Indosiar.tetapi Sekarang di MNC tv, tiap hari jam 18.50 di iklannya tapi engga jamin, (*hihiiii), yha cari aja sekitar jam 18.00an dech WIB. Ini kartun, kesukaanku sekali, hahha ketawa dech lihat ekpresi hewan-hewan ditambah soundnya itu ngakak guling2, ini nih beberapa tokoh2 hewan2nya :

 Belalang
 Capung *suaranya kayak Heli
 Kepik *suka matanya haha
 Kumbang *suka bawa kotoran hiii
 Kupu-kupu *cantiknya
 Laba -lana pohon *hahha ekspresinya ituloh
 Laba-laba home *sama ngegemesin
 Lalat *suaranya kaya terompet

 Lebah
 Apa sih *ada yang tau ga? nyamuk bukan sih? :P
Ulat *tingkahnya kocak sama saudaranya si ulat endut yg bawah


Semut

  • Walau cuma ekspresi, jalan cerita dan soundnya aja udah bagus walau mereka tak bicara, juga ada-ada aja tingkahnya yang buat tertawa, seperti semut naik pesawat kertas nie nih


Atau sederetan siput dengan ekpresi matanya *oooww










    3 comments:

    1. maaf kak, dapetin video yang semut lagi buat pesawat kertas dimana ya? Soalnya aku cariin di situs apapun juga susah banget..Thanks Before

      ReplyDelete
    2. atau temen2nya yang laen juga ga papa...soalnya butuh untuk tugas 7 Habit..

      ReplyDelete
    3. dulu di youtube ada, tapi skrang udah ga bisa beda region atau gimana gitu, atw cari aja di idws mngkin msih ada yg punya ^^

      ReplyDelete