Thursday, March 29, 2012

Oh Indonesiaku

Oh Indonesiaku, negeriku yang kusayang ♥, hemb akhir-akhir ini sedang ada banyak masalah diseluruh lapisan kayaknya, ini cuma sekedar tulisan saja yah. 
Pertama yang sedang hot-hotnya (*hahha) yaitu demo besar-besaran tentang kenaikan BBM dimana-mana bahkan dikotaku yang kecil juga, aku ga ikut-ikutan toh uang bensin masih minta ortu *hehe, tapi ya sependapat aja sih, kalau BBM naik takutnya mempengaruhi harga-harga lain, toh kegiatan usaha lain memerlukan distribusi memerlukan BBM, entahlah ah.

Selain itu lalu tentang dualisme-dualisme yang bisa memecahkan bangsa nih, seperti persepakbolaan nasional haduh pusing aku kalau lihat beritanya, soalnya aku suka nonton sepak bola dalam negeri (*hihii), malah bingung mau nonton yang mana, Aku suka sama Persija tapi sekarang ada dua, bingung malahan, aku ga pusing-pusing amat ya kalau ada kesempatan ya nonton kedua-duanya, tapi kalau dilihat-lihat sih, mending nonton yang versi ISL toh itukan Persija yang lama, dah kenal juga ma pemain-pemainnya (*hehhe, cs ada Bephe ^_*). Eh penguasa-penguasa mbok bersatu, agar kami yang mendukung tidak bingung, Kami selalu ada untuk Garudaku Indonesia.


Lalu kemarin malam nih, nonton PGA yaitu penghargaan buat seluruh program pertelevision di Indonesia, loh-loh kok lagi-lagi dualisme, di RCTI tayang secara Live PGA ke 15 sedangkan Transcop di Trans 7 tayang Live juga parodi PGA yaitu Panas Dingin Awards atau PDA ke 2, hahha ngakak aku, ya ampun. Iya sih mengerti juga mereka begitu karena juga terlihat jelas dimata ada hal-hal yang ganjil di acara PGA, aku aja ga nonton sampai selesai. Ya semoga mereka bisa bersatu kembali membangun pertelevisian Indonesia menjadi semakin baik, amin.
 PGA Vs PDA

No comments:

Post a Comment