Sabtu, 10 Maret 2012

Drama Korea yang ceritanya hampir mirip

DI Indosiar lagi diputer full drama korea, terbaru dan tak diulang-ulang drma itu-itu saja, tak lagi cerita yang lagi ngetrend, ataupun artis terkenal, juga berbeda dengan drama korea lainnya yang hanya memiliki episode tak lebih dari 20 biasanya, tapi kini ada yang melibihi itu bahkan lebih dari 100 episode wah, tapi masih kalah dengan indonesia yang bisa bertahun-tahun *hihii. Tapi kalau korea walau memilik episode yang banyak tetapi memiliki alur dan cerita yang bisa dipahami dan masuk akal, dan ending yang bagus. Walau memiliki banyak episode juga pemain, tetapi pada intinya hanay terdapat empat pemeran utama dalam cerita lalu diselingi keluarga atau teman-teman mereka, yang tidak berdiri sendiri memiliki cerita sendiri, tidak seperti sinetron Indonesia sekarang ini, aku ngikuti dari awal tapi nggak ngerti-ngerti jalan ceritanya, juga terlalu banyak pemain se Rt kayaknya hahha.
Ini beberapa cerita yang kupikir mirip-miriplah *heheh ^_*

Cruel Temptation
Enggak ngikuti dari awal, samapi setengah-tengah baru liat, ternyata ceritanya bagus walau mengusung kisah orang dewasa, pernikahan dan masalah rumah tangga juga jenjang status sosial, tapi bagus juga diikuti. Dan mudah dimengerti walau tidak dari awal menonton.

 
Drama ini memiliki 129 episode, menceritakan penghianatan seorang suami dengan temannya sendiri, go eun jay terlahir dari kalangan bawah, dia memiliki cita-cita menjadi penata rias terkenal, tetapi dia dihamili oleh gyo bin, dan akhirnya mereka menikah, dan ternyata gyo bin suaminya telah berselingkuh dengan ai ri temannya sendiri dan telah memiliki anak. Ai ri dan gyu bin berusaha membunuh eun jay agar mereka dapat menikah, eun jay berhasil selamat dan ditolong oleh pengusaha bernama nyonya min, disana dia mencoba bangkit dan membalas dendam, dia menyamar sebagai min so he putri nyonya min yang dikira sudah meninggal bunuh diri, nyonya min memiliki anak angkat gun woo, ternyata diam-diam menyukai eun jay. Enujay berhasil menipu gyu bin, dan menikah dengannya tetapi itu hany jebakan, dan ketika semua akhirnya terbongkar dan akhirnya perusahaan ayah gyubin jatuh ke nyonya min, yang ternyata memiliki masa lalu dengan ayha gyu bin dan memiliki seorang anak bernama star. Dan ketika eun jay dan gun wo akan menikah so hee yang asli datang ternyata dia amsih hidup dan merusak semua, ai ri tau dan memanfaatkan so he, dan sohe akhirnya menikah dengan gun wo, walau gun wu tak menyukainya, ternyata ai ri mengidap kanker perut , dan akhirnya, ai ri meninggal bersma gyu bin, so he bercerai dengan gun wu lalu ke luar negri bersama ibunya, kang jay kakk eun jay menikah dengan byul, dan gun wu dengan eun jay.

Pink Lipstik

Intinya sama dengan Cruel temptation pembalasan dendam karna penghianatan suaminya, jung wo yang ternyta hanay menginginkan harta keluarga ga eun, dan telah memiliki anak diluar nikah bersama mi ran, sahabat ga eun, yang dibesarkan dengan baik oleh ga eun tanpa tahu. Dan ketika perusahaan ga eun bangkrut yang ternnyata diambil oleh jung wu, ayah ga eun meninggal, dan adik ga eun yang harus bertanggung jawab dan msuk penjara, lalu jung wu menceraikan ga eun dan menikah dengan mi ran. Saat itu ga eun berusha balas dendam dan bertemu dengan nyonya Oh, dan disana dia membantu ga eun untuk balas dendam, dia juga bertemu dengan ha jae bum, yang ternyata mencintainya dan bersedia selalu ada disampingnya, tapi ga eun malah memilih komisaris maeng yang tak lain paman jae bum, untuk emmanfaatkannya agr dapat menjatuhkan jung wo.Pada akhirnya jung wo masuk penjara, mi ran masuk rehabilitasi, dan ga eun mendirikan perusahaan fashion sendiri bersama suaminya jae bum.

ThornBirds

Mengisahkan dua orang shabat yang sama-sama tidak meiliki orantua tetapi menjalankan kehidupannya dengan cara berbeda, Seo jung eun, pemberani dan berjuang menjadi bintang agar dapat menemukan ibunya. Sedangkan Han yoo kyung, membuang segalanya untuk membalas dendam, membuang ibunya yang ternyata seorang artis, membuang anknya sendiri, dan kekasihnya. lalu jung eun merawat ibunya dan membesarkan putri yoo kyung, dan akhirnya kekasihnya pun mencintai jung eun, jung eun juga menanggung semua yang seharusnya terjadi dengan yoo kyung, publik mnegira ibu yoo kyung ibu jung eun, dan jung  eun mempunyai anak diluar nikah.

  • Dan pada intinya, drama diatas, menceritakan ternyata orang yang paling dekat dengan kita bisa menjadi musuh terbesar kita, karna mereka kenal kita lebih dari yang lain, jadi karna itu kita jangan terlalu polos, dan melihat segalanya baik, dan berjalanlah ke jalan kebenaran karna pada akhirnya kebenaranlah yang menang.

Tidak ada komentar: