Saturday, March 3, 2012

Aktor Korea yang Keren2

Aktor-aktor keren menurutku, diambil dari aku nonton drama mereka di Tv.
10. Rain
      Rain muncul di drama Full House bareng Song Hye kyu jaman dulu waktu aku smp kali yak,Rain juga   seorang penyanyi hehe.
9. Park Shi Hoo
    Park shi Hoo, bermain di Prosekutor Princess, terus Queen of Reversals, Princess Man dan filmnya Haru, keren waktu nonton dramanya yang prosekutor princess, disana juga dia nyanyi, suaranya keren juga.
8. Jo Hyun Jae
    Dulu pernah di film sunshine love, tapi enggak ngikuti critanya, tapi terkesannya di drama "49 days" sebagai han kang.
7. Jung Il Woo
    Dari drama 49 days juga, yang jadi song yung su atau malaikat maut, sekarang bermain di drama the moon embraces the sun.
6. Jung Yong Hwa
    Penyanyi juga aktor ini aku lihat di Drama He's Beautiful.
5. Kim So Hyun
    Si song sam dong di drama Dream High ini, keren juga bermain sebagai raja di The moon embraces the sun. Dia juga seorang penyanyi.
4. Kim Sang Bum
    Bermain sebagai yi jung di Boy before flower, lalu bermain di Still Mary me.
3. Lee Min Hoo
    Pertama,barengan dengan kim bum, bermain di drama boys before flower, lalu personel taste dan City Hunter
2.Kim Hyun Jung
   Nih memang keren, main bareng lee min hoo, kim bum di BBF, terus tambah keren main di drama Playfull kiss, juga cameo di Dream High.

1. Jang Geun Suk
    Hahha, ngefans banged sih, lopely polepel pokok'e hahha^_^. Main di, Hwang Ji Ni, He's Beautiful, Marry stayed out all Night and Love rain.Penyanyi juga, lagu-lagunya keren.

No comments:

Post a Comment